Astaghfirullah! Bayi Laki-Laki di Padang Berusia 5 Bulan Mengandung Janin Berusia 4 Bulan Bikin Heboh Medsos

Astaghfirullah! Bayi Laki-Laki di Padang Berusia 5 Bulan Mengandung Janin Berusia 4 Bulan Bikin Heboh Medsos

Jagat media sosial dihebohkan dengan kabar adanya seorang bayi yang baru berusia 5 bulan mengandung janin bayi lainnya yang baru berusia beberapa bulan.--

SUMEKS.CO - Jagat media sosial dihebohkan dengan kabar adanya seorang bayi yang baru berusia 5 bulan mengandung janin bayi lainnya yang baru berusia beberapa bulan

Kabar menghebohkan tersebut diantaranya dari unggahan akun Instagram @kabarpessel, yang menayangkan video kondisi perut sang bayi laki-laki sudah membesar.

Dari informasinya, bayi yang baru genap berusia 5 tahun tersebut berinisial AA adalah anak dari pasangan Hendi dan Usmaina.

Anak pasangan Hendi dan Usmaina merupakan warga Kampung Limau Sundai Kanagarian IV Koto Hilir Provinsi Sumatera Barat.

BACA JUGA:Meski Angka Kriminalitas Tinggi, 68 Persen Warga Kota Palembang Ternyata Puas Tinggal di Kota Pempek

Sementara dari akun media sosial lainnya menerangkan, dari hasil Ultrasonigrafi (USG) pihak rumah sakit setempat menyatakan janin yang berada dalam perut bayi tersebut telah berusia 4 bulan.

Dikatakan, semula kedua orang tuanya menduga sang bayi tersebut hanya menderita sakit perut biasa.

Akan tetapi, kecurigaan kedua orang tuanya semakin menjadi saat perut sang bayi lambat laun makin membesar.

Kemudian, sang bayi pun dilarikan kerumah sakit setempat dan sempat didiagnosa sang bayi menderita tumor didalam perutnya.

BACA JUGA:Hadapi Suhu Politik yang Kian Panas, Dosen Unas Beri Pesan Ini untuk Wartawan

Namun, saat dilakukan USG lebih lanjut di Rumah Sakit Muhammad Djamil Kota Padang ternyata bayi laki-laki ini dinyatakan hamil.

Sementara itu, Wali Nagari Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas Nagari IV Koto, Hilie Roza Adelina menyampaikan saat ini bayi AA sudah melakukan pemeriksaan medis dan sudah dirujuk ke RSUP M. Djamil Padang.

"Informasi yang didapat dari dokter janin yang di dalam perut bayi itu merupakan kembarannya yang tidak berkembang," ujarnya.

Saat ini, lanjutnya keluarga AA sudah berangkat ke Padang pada Selasa (24/10/2023) pagi untuk melakukan tindakan medis terhadap AA di RSUP Muhammad Djamil Padang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: