Rekomendasi Mobil Bekas, Toyota Kijang Krista Paling Sering Dicari Konsumen

Rekomendasi Mobil Bekas, Toyota Kijang Krista Paling Sering Dicari Konsumen

Mobil Kijang Krista--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Toyota Kijang Krista, masuk daftar mobil bekas paling banyak dicari konsumen. Mobil ini dikenal tangguh di semua medan namun irit bahan bakar. 

Banyak alasan kenapa Toyota Kijang Krista sangat disukai konsumen, selain irit bahan bakar mobil ini juga sangat nyaman dikendarai.

Toyota Kijang Krista pertama kali meluncur di Indonesia 1997,  pada saat itu mobil Multi-Purpose Vehicle (MPV) sedang banyak diminati.

Berikut keunggulan Toyota Kijang Krista yang patut jadi menjadi pertimbangan. Meskipun bekas, mobil ini masih sangat layak untuk dibeli. 

BACA JUGA:Perlu atau Tidak Memanaskan Mobil Injeksi Sebelum Dikendarai? Ini Jawabannya

Pada dapur pacu, dari dulu Toyota terkenal dengan mesin yang irit dan bertenaga, ditanam mesin berkode 1RZ-FE, EFI konfigurasi 1,998 cc  Bore 86,0 mm, Stroke 86,0 mm dengan rasio kompresi 9,0 : 1.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 97 PS (95,5 Hp) pada 4.800 rpm dan torsi puncak sebesar 151 Nm (15,4 Kgm) di 2.800 rpm.

Dipadukan dengan tranmisi manual  lima speed percepatan yang diteruskan ke penggerak roda belakang atau Rear Wheel Drive (RWD)

Sebelumnya SUMEKS.CO telah mengulas  kelebihan dan kekurangan yang sering ditemui pada Toyota Kijang Krista, simak ulasannya berikut ini :

BACA JUGA:New XL7 Hybird: Tawarkan Fitur-Fitur Unggulan Performa Semakin Tangguh di Semua Medan

Kelebihan Toyota Kijang Krista

1. Nyaman

Toyota Kijang Krista memiliki kenyamanan yang lebih baik dengan sasis monokok jika dibandingkan dengan dengan mobil masa kini. Meski usia tidak mudah lagi mobil jadul Toyota ini masih sangat layak untuk ditunggangi.

Kenyamanan juga dimiliki Toyota Kijang Krista berkat tranmisi manual, perpindahan gigi terasa smooth atau halus sehingga berkendara tetap nyaman walau perjalanan jauh sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: