Review Spesiikasi Nokia G310 5G : Smartphone untuk Pemula Harga Murah Meriah

  Review Spesiikasi Nokia G310 5G : Smartphone untuk Pemula Harga Murah Meriah

Spesifikasi smartphone Nokia G310 5G.--dok : sumeks.co

Mengingat daya baterai smartphone terbilang besar dan digadang-gadang akan tetap tahan hingga seharian tampa khawatir kehabisan daya.

Kamera Nokia G310 5G menggunakan tiga kamera di belakang beresolusi 50 megapiksel (MP) (wide), 2 MP (macro), serta 2 MP (depth). 

BACA JUGA:Feature Phones Nokia 5310 dan Nokia 150, Handphone Jadul Obat Rindu Sekaligus Berbostalgia

Dengan resolusi yang tinggi pengguna bisa menggambil gambar menjadi lebih jernih, bahkan kamera video telah didukung 1080p @30fps dan 60 fps. Tambahan fitur LED flash, HDR, dan Panorama menjadi poin tambahan.

Sementara pada kamera depan Nokia G310 5G telah disokong kamera beresolusi 8 MP (wide) dan video 1080p @30fps.

Pengguna bisa berselfi atau panggilan video tanpa takut hasil yang diberikan tampak burik, karena kamera yang diberikan sangat unggul dibandingkan pesaingnya di kelas yang sama.

Nokia G310 5G adalah smartphone yang murah meriah. Dalam situs resmi Nokia, smartphone ini hanya dibanderol dengan harga hanya Rp2 jutaan saja. 

BACA JUGA:Nokia G60 5G : Smartphone Terbaik dengan Fitur Unggulan

Layar

Untuk layar Nokia G310 5G menggunakan dimensin 720 x 1612 pixels dengan tampilan yang besar memberikan kepuasan  pengguna saat menonton video. 

Dapat disimpulkan jika Nokia G310 5G adalah smartphone dengan performa yang unggul, karena dapur pacunya dapat diandalkan untuk beragam aktivitas harian, bahkan untuk bemain game. 

Teknologi IPS LCD mengacu pada penggunaan Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya tahan terhadap kerusakan fisik.

BACA JUGA:Nokia 105 Feature, Hp Sejuta Umat Tetap Bertahan di Era Gempuran Smartphone

Semua ini memberikan lebih dari satu juta warna pada kedalaman 11-bit dan ruang warna DCI-P3, serta kecerahan maksimal 1.500 nits. 

Jika melihat dari kualitas layar Nokia G310 5G memberikan banyak keunggulan, bahkan bisa dikatakan lebih baik dari smartphone masa kini.       

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: