8 Desain Kamar Ala Korea yang Paling Banyak Diminati, Nomor 3 dan 7 Mirip Konsep di Film Drakor

8 Desain Kamar Ala Korea yang Paling Banyak Diminati, Nomor 3 dan 7 Mirip Konsep di Film Drakor

--

SUMEKS.CO - Kamar yang unik tentu akan menambah nyaman untuk ditempati. Ditambah, dengan berbagai dekorasi kekinian ala korea yang bikin betah penghuninya.

Salah satu bagian terpenting dalam membangun sebuah desain rumah yakni kamar. Ya, tentu kamar menjadi prioritas bagi penghuni rumah.

Selain menciptakan suasana nyaman, kamar juga tempat yang bisa membuat suasana hati menjadi tenang dan tenteram.

Karena, kamar tempat berlabuh seseorabg dari penat dan lelah seharian diluar rumah. Tak ayal, jika kamar harus didesain seindah mungkin.

BACA JUGA:Keistimewaan Rumah Kayu, Tak Hanya Estetik Ternyata Bikin Hunian Terasa Tenang dan Bisa Redakan Stres Loh

Dikutip dari berbagai sumber, ada inspirasi kamar unik ala korea yang bisa dijadikan rekomendasi suatu desain untuk rumah minimalis.

1. Kamar Minimalis cream tone yang terkesan sejuk

Ini menjadi konsep kamar tidur ala Korea yang banyak dipilih. Minimalis dengan menggabungkan warna putih dan krem cerah serta earth tone. 

Biasanya, kamar tidur bergaya Korea dilengkapi dengan penyangga tempat tidur dan rak dari kayu. Selain itu, dilengkapi dengan hiasan gambar estetik. Tak lupa, kaca besar seukuran badan menjadi barang yang wajib ada di kamar.

BACA JUGA:7 Inspirasi Tangga Melayang Modern Terbaru 2023 yang Cocok Buat Rumah Minimalis, Nomor 5 Impian Banyak Orang

2. Kamar Soft pastel yang ceria

Desain kamar tidur selanjutnya, yakni berwarna soft pastel. Ini bisa berwarna biru, pink, kuning atau hijau muda. Warna-warna tersebut biasa dipilih karena meciptakan suasana ruangan yang nyaman.

Selain itu, perpaduan pastel aneka warna yang soft juga mengesankan sebuah keceriaan. Misalnya, untuk menambah semangat bisa memperbanyak dominasi warna kuning untuk ruangan. 

3. Kamar konsep elemen kayu lebih natural

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: