Wajib Tau, Ini Alasan Kenapa harus Menggunakan iPhone

Wajib Tau, Ini Alasan Kenapa harus Menggunakan iPhone

Ilustrasi--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Apple Tak Ingin iPhone Tergantung Chip Produsen Luar, Siapkan Chip Wireless Super Canggih Bikinan Sendiri

Tersedia juga fitur night mode berfungsi mengambil gambar pada situasi minim cahaya namun tetap menghasilkan gambar yang jelas dan cerah di dalam ruang yang gelap.

Teknologi kamera pada iPhone memang tidak terletak pada megapixelnya, melainkan kemampuan dari mengolah gambar menjadi lebih baik. 

5. Harga Jual iPhone Tetap Stabil

Mahal menjadi kata yang tidak asing lagi saat pertama kali membeli iPhone. Meski harga yang ditawarkan tidaklah murah daripada Android, namun harga jual iPhone tetap stabil.

BACA JUGA:iPhone Siap-Siap Gulung Tikar, Nokia Hadiran Smartphone Canggih dan Spesifikasi Tinggi

Sehingga tidak jarang penjual iPhone bekas sangat marak dijumpai. Salah satu alasan mengapa harga jual iPhone stabil ialah software yang diberikan masih lancar hingga 5 tahun pemakaian.

6. Aplikasi Baru keluar Lebih dulu di iOS

Mungkin masih banyak pengguna yang belum menyadari ini, namun nyatanya developer aplikasi sering kali mengeluarkan aplikasi baru mereka di perangkat iOS.

Salah satu alasan developer aplikasi mengeluarkan lebih dulu di iOS adalah pengembangan aplikasinya yang lebih mudah ketimbang Android.

BACA JUGA:Smartphone Nokia C31 Pro, Tawarkan Spesifikasi Menggoda, Bisa Saingi Iphone dan Samsung?

7. Resiko Keamanan Lebih Canggih

Tidak dapat dimungkiri jika sistem keamanan yang ditawarkan pada sistem operasi iOS jauh lebih baik daripada sistem keamanan Android. 

Selain menerapkan regulasi yang ketat untuk aplikasi yang bisa masuk kedalam App Store, iPhone juga rutin memberikan pembaruan sistem keamanan secara berkala sehingga sistem keamanan menjadi lebih rentan terhadap serangan dari luar. 

BACA JUGA:5 Cara Agar iPhone Tidak Boros Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: