Bupati Enos Ikut Lomba Bakiak Bareng Pegawai Pemkab OKU Timur

Bupati Enos Ikut Lomba Bakiak Bareng Pegawai Pemkab OKU Timur

Bupati OKU Timur Enos saat mengikuti lomba.--

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Ditengah kesibukannya, Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menyempatkan berbaur dengan pegawai di lingkungan Pemkab OKU Timur dan masyarakat sekitarnya di Halaman Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Timur.

Sepulang dari Rapat Paripurna DPRD, Bupati dan Wabup langsung menuju lokasi perlombaan, Bupati dan Wabup juga terlihat berkeliling memantau setiap perlombaan, tidak segan juga mereka memberikan semangat langsung kepada para peserta lomba.

Melihat keseruan ini, Bupati Enos turut mengikuti perlombaan yang telah diadakan, pada kesempatan ini Bupati Enos memilih lomba Bakiak.

Dipandu Wakil Bupati Mas Yudha, Bupati Enos yang satu tim bersama Kepala Disporapar Basyumi, S.P., M.M. dan Kepala BPKAD Agustian Pahrimahle, S.H., M.H. mencoba mengompakkan langkah kaki untuk menyentuh garis finish.

BACA JUGA:Sidang Paripurna, Bupati Enos Dengarkan Pandangan Umum Fraksi

Sorak sorai masyarakat terdengar riuh saat Bupati Enos memulai pertandingan, tidak sedikit masyarakat mengabadikan momen ini.

Terlihat Bupati Enos sangat menikmati perlombaan bakiak yang diikutinya. "Kanan Kiri Kanan Kiri" Teriak Bupati memberi aba-aba kepada timnya.

Meskipun kalah, Bupati mengaku senang bisa turut memeriahkan dengan mengikuti perlombaan, "Meskipun kalah, yang penting kita semua senang," tutur Bupati sembari tersenyum kepada masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: