Lantik Ratusan Pejabat Eselon III, Eselon IV, Wabup Yudha Ajak Selalu Bersyukur

Lantik Ratusan Pejabat Eselon III, Eselon IV, Wabup Yudha Ajak Selalu Bersyukur

Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melangsungkan pelantikan pelantikan jabatan struktural eselon III (Administrator) dan eselon IV (Pengawas) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur.--

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melangsungkan pelantikan pelantikan jabatan struktural eselon III (Administrator) dan eselon IV (Pengawas) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Acara yang berlangsung di Balai Rakyat, Selasa, 18 Juli 2023 juga sekaligus pelantikan jabatan fungsional dan penugasan Pegawai Negeri Sipil sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur.

Sebanyak 434 orang memadati Balai Rakyat Setda OKU Timur untuk mengikuti prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. didampingi Kepala BKPSDM sekaligus Plh. Sekda H. Sutikman, S.Pd. M.M.

Turut Hadir Asisten III Sutrisno, S.E. M.M., Kepala Dinas Kesehatan Ya'kub, SKM. M.M, Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Wakimin, S.Pd. M.M., Kepala Bappeda Litbang Marius Markus, S.STP, Plt. Kepala Diskominfo Hj. Sri Suhartati, Kepala Disdagperin Amin Zen, SKM. M.M, Kepala Disporapar Basyuni, S.P. M.M dan Staf Ahli Bupati.

BACA JUGA:Hunian Kurang Pencahayaan? Kanopi Kaca Sliding Otomatis Solusi Tepat Bikin Rumah Jadi Lebih Indah

Dalam sambutannya, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H mengatakan, "Saya mengajak kepada diri kita semua bagaimana kita menjalankan tugas dengan amanah dimanapun posisi kita. Kita harus selalu bersyukur, jangan pernah memandang rendah karunia Allah, apa yang diberikan oleh Allah tentu merupakan yang terbaik bagi diri kita", ujarnya.

Wabup Yudha juga mengutarakan, "Tugas manusia di dunia ini berbuat baik kepada orang lain, tapi tidak ada kewajiban setelah kita berbuat baik kepada orang lain maka orang itu harus berbuat baik kepada kita, jangan berharap kepada manusia, namun berharap lah kepada Allah, berharaplah balasan dari Allah, agar kita tidak kecewa".

Wabup menginginkan para pejabat yang baru dilantik untuk selalu berfikir positif. Ia mendoakan semoga amanah dalam tugas dan tanggung jawabnya. Wabup juga menekankan agar pejabat dapat menyesuaikan diri dengan jabatan baru ataupun tempat baru, sehingga dapat langsung menjalankan program kegiatan yang telah direncanakan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: