5 Rekomendasi Smartphone untuk Pelajar Terbaik 2023, Mulai dari Rp1 Jutaan!

5 Rekomendasi Smartphone untuk Pelajar Terbaik 2023, Mulai dari Rp1 Jutaan!

Ilustrasi --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Smartphone telah menjadi salah satu perangkatr elektronik yang sangat dibutuhkan pada era digital seperti saat ini. 

Smartphone sendiri dapat menjadi alat belajar baru untuk pelajar. Tidak dapat dipungkiri jikalau pelajar saat ini sangat membutuhkan Smartphone sebagai sarana belajar.

Smartphone untuk pelajar tidak perlu mahal asalkan spesifikasi mumpuni dan dibanderol  dengan  harga terjangkau.

Namun, orang tua harus teliti sebelum membeli smartphone untuk menunjang belajar sang anak. Yuk, intip tips memilih smartphone untuk pelajar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone Harga Rp2 Jutaan Terbaik 2023

Sebelum intip ada merk smartphone apa saja yang dapat dibeli untuk kebutuhan belajar, orang tua harus mengetahui apa saja yang harus diperhatikan ketika memilih smartphone untuk menemani belajar anak agar nantinya tidak salah beli.

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan 

Memilih smartphone untuk pelajar tentu saja harus disesuaikan dengan kebutuhan. Orang tua ingin membeli smartphone untuk apa? Apakah untuk kebutuhan belajar anak atau digunakan untuk aktivitas keseharian.

2. Sesuaikan dengan Budget yang Dimiliki

BACA JUGA:Buruan Miliki, 3 Rekomendasi Smartphone Budget Rp3 Jutaan Terbaik 2023

Keterbatasan budget untuk membeli smartphone seringkali membatasi untuk membeli yang memiliki spesifikasi sesuai keinginan. 

Namun, orang tua tidak perlu khawatir karena sekarang berbagai brand telah memiliki smartphone entry level dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi, orang tua dapat menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

3. Bandingkan Beberapa Smartphone dengan Spesifikasi Serupa

Untuk memaksimalkan jenis smartphone yang ingin dibeli, pengguna harus pintar dalam membandingkan antar smartphone. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: