5 Rekomendasi Smartphone Harga Rp2 Jutaan Terbaik 2023

5 Rekomendasi Smartphone Harga Rp2 Jutaan Terbaik 2023

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Smartphone sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Seperti karyawan, mahasiswa dan juga pelajar.

Ada beberapa smartphone yang dibandrol dengan harga Rp2 jutaan dan  spesifikasi yang ditawarkan juga tidak kalah canggih dengan smartphone mahal.

Bagi yang berencana untuk beli smartphone baru untuk menunjang pekerjaan, coba intip beberapa rekomendasi dari SUMEKS.CO berikut ini :

1. Realme 8i

BACA JUGA:Buruan Miliki, 3 Rekomendasi Smartphone Budget Rp3 Jutaan Terbaik 2023

Smartphone Rp2 jutaan pertama dan merupakan seri yang cukup baru adalah Realme 8i. Spesifikasi yang dihadirkan tidak kalah canggih dengan tambahan layar berukuran besar 6,6 inci dengan resolusi Full HD+.

Dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

Sementara pada kamera depan tersedia kamera selfie 16 MP. Realme 8i juga didukung dengan RAM 6 GB, dan ruang penyimpanan internal 128 GB, cocok buat pekerja!

Harga yang dibandrol Realme 8i dengan segala spesifikasi dan fiturnya adalah Rp2,5 jutaan.

BACA JUGA:Spek Bukan Kaleng- kaleng! 5 Rekomendasi Smartphone Murah dan Spesifikasi Gahar

2. Redmi Note 10

Redmi Note 10 ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk dimiliki dimiliki dengan harga hanya Rp2 jutaan saja.

Fitur unggulan yang akan pengguna dapatkan dari smartphone Xiaomi ini adalah layarnya sudah berjenis Super AMOLED, di mana layar ini dapat menampilkan warna yang nyata dengan kontras yang baik.

Menariknya, layar smartphone ini telah dilengkapi pelindung Corning Gorilla Glass 3, jadi bisa mengurangi risiko terjadi tergores saat beraktivitas.

BACA JUGA:GOKIL! Smartphone Ini Menawarkan Performa dan Kualitas Tinggi hingga Dilengkapi Jaringan 5G

Smartphone Redmi ini juga sudah dilengkapi dengan empat kamera belakang yakni, kamera wide 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kemudian kamera depth beresolusi 2 MP, serta kamera selfie dengan resolusi 13 MP.

Masalah baterai juga tidak perlu khawatir, karena Redmi Note 10 ini telah dilengkapi daya berpakasitas hingga 5.000 mAh dan dipaduhkan denga fast charging 33 W.

Untuk harga Smartphone ini dibanderol mulai dari Rp2.500.000, pekerja dapat membelinya di marketplace atau konter Redmi terdekat.

3. Infinix Note 11 Pro

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Smartphone untuk Bermain Game, Harga Terjangkau Performa Tangguh

Smartphone terbaik dengan harga Rp2 jutaan selanjutnya yang dapat jadi pilihan adalah Infinix Note 11 Pro.

Menghadirkan layar berukuran 6,95 inci dan resolusi Full HD+. Pada kamera, Infinix Note 11 Pro ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang.

Dengan resolusi tinggi pada kamera utama 64 MP, kamera telefoto 13 MP, dan lensa bokeh 2 MP. Kemudian, untuk kamera depan 16 MP.

Performa smartohone ini menggunakan chipset Mediatek Helio G96 dengan memori RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal hingga 128 GB.

BACA JUGA:Nokia G60 5G : Smartphone Terbaik dengan Fitur Unggulan

Untuk pekerja yang beraktivitas tinggi, infinix dapat menjadi salah satu pilihan menarik karena telah didukung fitur Dar-Link 2.0 Ultimate sehingga saat digunakan menjadi lebih lancar.

Masalah baterai smartphone  ini telah menggunakan daya tampung besar hingga 5,000 mAh dan fast charging 33 W. Harga Infinix Note 11 Pro ini berkisar mulai dari Rp2.500.000 hingga Rp2.700.000.

4. Poco M3 Pro 5G

Ingin punya smartphone yang mendukung jaringan 5G namun budget hanya Rp2 jutaan, Poco M3 Pro 5G bisa menjadi pilihan.

BACA JUGA: Fitur iPhone 15 yang Telah Hadir di Smartphone Nokia, Ada USB Type-C hingga Action Button

Dengan dilengkapi jaringan 5G, pengguna dapat mengakses internet lebih cepat, cocok sekali untuk pekerja mobile yang tidak bisa lepas dari internet.

Selain itu, spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini juga mumpuni. Dengan layar 6,5 inci dan resolusi sudah Full HD+ membuat nyaman saat digunakan ketika melihat gambar.

Untuk pengguna yang suka foto, Poco M3 Pro 5G ini telah dibekali tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

Untuk harga Poco M3 Pro 5G dijual dengan harga Rp2.500.000, pengguna dapat membelinya secara offline atau online.

5. Vivo Y21s.

BACA JUGA:Nokia Zero Pro Max 2023, Smartphone Tercanggih, Harganya Murah, Jangan Beli Hp Dulu

Rekomendasi smartphone terbaik di bawah Rp2 juta untuk pekerja terakhir adalah Vivo Y21s.

Pilihan ini cocok sekali untuk pengguna yang memang mementingkan kamera, karena Vivo Y21s memberikan resolusi kamera hingga 50 MP.

Dengan kapasitas kamera tersebut, pengguna dapat mengambil video dan foto dengan kualitas tinggi. Cocok sekali untuk pengguna yang ingin menjadi content creator.

BACA JUGA:Nokia G60 5G : Smartphone Terbaik dengan Fitur Unggulan

Selain kamera yang mumpuni, smartphone ini telah dibekali fitur extended RAM hingga 1 GB. Dengan begitu pengguna dapat menambah kapasitas memori internal.
Untuk memiliki smartphone Vivo Y21 S ini, pengguna hanya perlu membayar sebesar Rp2.800.000 saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: