Bikin Warganet Heboh, Ariel Noah Klarifikasi Tentang Hubungannya dengan BCL

Bikin Warganet Heboh, Ariel Noah Klarifikasi Tentang Hubungannya dengan BCL

Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Warganet dihebohkan dengan kedekatan antara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL). Pasalnya kedekatan kedua insan berlainan jenis ini terlihat tak biasa-biasa saja.

Beberapa video yang beredar terlihat Ariel mencium BCL saat berada di belakang panggung. Video tersebut tersebar disosial media.

Keduanya seketika menjadi perbincangan hangat publik. Dimana pada saat itu keduanya nampak berada dalam satu acara yang sama tepatnya pada Circus Concerto yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mendengar kehebohan warganet yang terkesan sangat berlebihan, akhirnya vokalis Ariel Noah angkat bicara soal ini.

BACA JUGA:Tepis Isu Hamil, BCL Unggah Momen Anniversary di Makam Suami

"Itu memang di backstage lagi show dan itu pertunjukkan terakhir. Cuma mau ngasih selamat aja sebetulnya," jelas Ariel dikutip dari berbagai sumber.

Dalam video yang beredar terlihat Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL tersebut terlihat siap kembali menampilkan performance yang luar biasa, tetapi dalam waktu yang sama juga terlihat Ariel menyemangatinya.

Tak sampai disitu saja namun dalam kesempatan itu, Ariel yang terlihat mengenakan jaket kulit dan BCL cantik dibalut dengan busana nan glamor berjalan menuju panggung.

Nah inilah yang menghebohkan. Yakni saat mulai menuju panggung BCL mendekat ke Ariel hingga membuat duda satu anak tersebut mencium BCL sekilas.

BACA JUGA:Terciduk Jalan Bareng, Ariel Noah Dirumorkan Pacaran dengan Marchella FP

Namun meskipun nampak biasa tapi ini menjadi sorotam netizen. Bahkan banyak yang mendukung hubungan keduanya karena nampak cocok serta kehebohan lainnya.

Vokalis band pria 42 tahun tersebut juga menegaskan bahwa memang antara dia dan BCL tidak ada hubungan spesial atau apapun melainkan hanya sebatas sahabat dekat saja.

"Itu kayak congratulation aja sebenarnya, gitu," tegasnya.

Untuk informasi bahwa keduanya berada dalam acara yang sama yakni pergelaran seni Circus Concerto featuring Blossom BCL yang sukses digelar di JIExpo Convention Centre and Theatre Jakarta. Nah dalam acara tersebutlah Ariel hadir sebagai bintang tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: