Ini Motif Cewek Berambut Pirang yang Gagal Melompat dari Jembatan Ampera, Bikin Hati Mewek

Ini Motif Cewek Berambut Pirang yang Gagal Melompat dari Jembatan Ampera, Bikin Hati Mewek

Motif cewek berambut pirang yang gagal melompat dari Jembatan Ampera untuk mengakhiri hidupnya karena suami sleingkuh. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Warga berhasil menyelematkan seorang cewek berambut pirang yang akan melakukan percobaan bunuh diri dari Jembatan Ampera, Sabtu 14 Oktober 2023 pagi.

Aksi cewek yang identitasnya diketahui bernama Rini alias Yanti (34), warga Jalan Pangeran Ratu, Kecamatan Jakabaring Palembang ini, membuat warga di kawasan Pasar 16 Ilir, Jalan Tengkuruk Permai histeris. 

Kepada petugas, Rini mengatakan, dia berniat mengakhiri hidupnya diduga karena suaminya ketahuan selingkuh.

“Saya dengar ada suara wanita yang menelpon ke handphone suami saya. Saya tidak percaya dengan suami saya karena selama ini dia tidak mengaku dan sekarang sudah ketahuan semua,” ungkapnya saat diamankan di mobil Sat Pol PP untuk dibawa ke kantor polisi usai kejadian.

BACA JUGA:Warga Palembang Histeris, Cewek Berambut Pirang Nyaris Lompat dari Jembatan Ampera

Rini sudah berumah tangga selama 10 tahun dan dikarunia dua orang anak.

“Kerja suami saya berjualan sayur di Jakabaring. Saya yang berikan Rp100 juta untuk modal dia tapi dia tega sudah selingkuhi saya,” sesalnya.

Reni, sebelumnya diselamatkan oleh warga yang saat itu berada di bawah Jembatan Ampera Pasar 16 Ilir.

"Kakinya sudah melangkah di pagar besi berwarna merah. Melihta itu, saya dan teman langsung lari ke tangga dan menarik badannya. Tidak tahu apa masalahnya, kami hanya menyelamatkannya saja,” terang Jeki.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, 2 Bocil Nekat Lompat Dari Atas Jembatan Ampera Setinggi 9 Meter, Begini Kondisinya

Diberitakan sebelumnya, seorang cewek berambut pirang berusaha melompat dari Jembatan Ampera, Sabtu 14 Oktober 2023. Diduga akan melakukan percobaan bunuh diri dari atas jembatan.

Belum diketahui motif cewek tersebut nekat akan melompat dari pinggir Jembatan Ampera.

Warga yang berada di bawah Jembatan Ampera histeris melihat aksi cewek tersebut langsung berlari dan menariknya dari pagar jembatan.

Dari video yang diterima SUMEKS.CO, cewek yang mengenakan jaket warna hitam dan celana jins itu sempat beberapa kali diteriaki warga yang melihat aksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: