Ngeri! Konflik Israel-Palestina Disebut Jadi Tanda Besar Kiamat, Ini Penjelasan Ustad Abdul Somad

Ngeri! Konflik Israel-Palestina Disebut Jadi Tanda Besar Kiamat, Ini Penjelasan Ustad Abdul Somad

--

SUMEKS.CO – Peperangan antara Israel dengan Palestina membuat banyak kalangan yang khawatir dan menduga, bahwa konflik keduanya akan menjadi simbol dan pertanda semkain dekatnya hari kiamat yang telah dijanjikan Allah SWT.

Baru-baru ini dunia kembali terbelalak, saat menyaksikan banyaknya korban yang berjatuhan akibat pertempuran antara militan Hamas Palestina dengan Israel.

Betapa tidak, konflik berkepanjangan yang tak kunjung usai sejak puluhan tahun tersebut seakan memberi sinyal bahwa, Palestina selamanya akan mendapat intimidasi dan serangan dari Israel.

Menanggapi hal itu, Ustaz Abdul Somad mengatakan dalam sebuah wawancara bersama salah satu stasiun tv nasional, sebelumnya Palestina sudah pernah merdeka dan berjaya saat masa Kekhalifahan Umar bin Khattab.

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Minta Umat Islam di Indonesia Gelar Qunut Nazilah, Doakan Kemenangan Palestina di Jalur Gaza

Dikutip dari akun snackvideo @kisah dan sejarah, Ustaz Abdul Somad atau akrab disapa UAS tersebut menjelaskan, negeri Palestina dulunya merupakan sebuah wilayah yang penuh dengan kebebasan kala dipimpin umat Islam.

“Maka ketika Sayyidina Umar bin Khattab menjadi pemimpin semuanya terayomi dan tak ada kata penjajahan,” kata Ustaz Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad menerangkan, saat Islam berjaya pada masanya maka seluruh pemeluk agama apapun tak pernah diusik. Hal itu terbukti dengan masih berdirinya bangunan sejarah umat Yahudi maupun Nasrani di wilayah Timur Tengah.

Menurut Ustaz Abdul Somad, Palestina akan kembali berjaya dikala umat Islam bersatu dan bersama menjalankan semua ajaran sesuai yang diajarkan Rasululullah SAW yakni, Islam agama yang Rahmatallil Alamin.

BACA JUGA:Demi Jaga Masjid Al Aqsa, Warga Palestina Rela Taruhkan Nyawa, Ternyata Ini Alasannya! Israel Dijamin Kualahan

“Dengan demikian saudara kita yang ada disana akan kembali berjaya dan bebas dari penjajahan,” tutur Ustaz Abdul Somad.

Terlepas dari itu semua, Ustaz Abdul Somad juga mengatakan perihal banyaknya orang yang menghubungkan konflik Israel dan Palestina, menjadi sebuah pertanda semakin dekatnya hari kiamat.

Ustaz Abdul Somad menilai, mengenai kiamat itu hal yang sudah pasti terjadi dan sudah dijanjikan Allah SWT kepada hambanya.

Kendati demikian, tak ada satupun yang bisa mengetahui kapan pastinya akan terjadi. Sekalipun kata Ustaz Abdul Somad, banyak yang menghubungkan dengan yang terjadi di Israel dan Palestina saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: