Pembalap Moto2 Alonso Lopez Terheran-heran dengan Kehebatan Ahli Duplikat Kunci

Pembalap Moto2 Alonso Lopez Terheran-heran dengan Kehebatan Ahli Duplikat Kunci

Pembalap Alonso Lopez Kagum Menyaksikan Langsung Kemampuan Ahli Duplikat Kunci Motor.--

SUMEKS.CO - Pembalap asal Spanyol, Alonso Lopez baru saja mendapatkan pengalaman unik yakni menghilangkan kunci motor sewaannya selama berada di Lombok.

Namun dibantu oleh warga setempat bahkan tidak sampai berselang satu hari, ahli duplikat kunci seketika membantu permasalahannya.

Nah inilah yang membuatnya berdecik kagum serta membagikan pengalaman unik ini di akun media sosial pribadinya.

Pria 21 tahun tersebut terlihat terkejut seolah tak menyangka hanya dalam waktu sekitar 10 menit permasalahan kunci yang hilang selesai.

BACA JUGA:Parade MotoGP Meriah di Mataram, Sayang Marquez dan Quartararo Absen Arak-arakan

Tak hanya itu saja bahkan dia mendapatkan kunci baru untuk menghidupkan kembali motor sewaannya tersebut.

Pembalap yang lahir di Kota Madrid, Spanyol, inipun mengaku terkejut bahkan sangat mengapresiasi kemampuan ahli duplikat kunci tersebut.

“Aku tidak mengatakan apapun tapi kuncinya hilang dan terkejut dalam waktu 10 menit aku sudah punya kunci baru,” kata Lopes dalam unggahan Instastorynya beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja, dalam unggahan tersebut bahkan Lopez juga menyaksikan sendiri bagaimana proses pembuatan duplikat kunci yang dibuat langsung oleh ahli duplikat kunci.

BACA JUGA:Aman, Stok BBM Selama Perhelatan MotoGP Mandalika, Jam Operasional Pelayanan Ditambah

Dalam video yang diunggah Lopes beredar dan viral dimana memperlihatkan ahli duplikat kunci itu mengukur kunci yang akan digunakan juga ahli duplikat kunci langsung meratakan bagian yang dianggap bisa sesuai dengan rumah kunci motor Lopez.

Langkah demi langkah bahkan tidak membutuhkan waktu yang lama secara langsung bisa membuat kunci duplikat motor sewaan Lopez.

Ahli duplikat kunci itu juga hanya menggunakan alat seadanya dengan meratakan kunci baru pada bagian pijakan kaki dan pada pengakuannya juga hanya mengeluarkan biaya sebesar enam euro atau sekitar Rp 100 ribu untuk pembuatan duplikat kunci tersebut.

''Dia melakukannya di sini dan hanya menghabiskan enam euro selama 10 menit,'' tulis Lopez di keterangan video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: