Klasemen Terbaru Pegadaian Liga 2 2023/24, Jelang Sriwijaya FC ke Markas PSMS Medan 3 Pemain Perlu Diwaspadai

Klasemen Terbaru Pegadaian Liga 2 2023/24, Jelang Sriwijaya FC ke Markas PSMS Medan 3 Pemain Perlu Diwaspadai

Tiga pilar PSMS Medan seperti Rachmad Hidayat dan Kim Jin-sung dan Matheus Souza perlu diwaspadai oleh Laskar Wong Kito Julukan SFC.--

PALEMBANG- SUMEKS.CO - Menjelang pertandingan tandangnya ke markas PSMS Medan, Sriwijaya FC (SFC) saat ini berada di posisi ke-3 Grup 1 Wilayah Sumatera di klasemen sementara Pegadaian Liga 2 2023/2024. 

Meski memiliki poin yang sama, yaitu 8 poin, dengan Semen Padang FC dan Persiraja Banda Aceh, selisih gol yang dimiliki oleh SFC yaitu 2, membuatnya berada di posisi ketiga.

Semen Padang FC sendiri kini memuncaki klasemen grup tersebut dengan selisih gol 4, sementara Persiraja berada di peringkat kedua dengan selisih gol 3. 

Di sisi lain, PSMS Medan, yang akan menjadi lawan tanding SFC, saat ini menempati posisi keempat dengan 6 poin dari empat pertandingan yang telah dilakoni.

Pada pertandingan terakhirnya, PSMS Medan berhasil mencuri poin saat bertandang ke markas Semen Padang. 

Bermain di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin malam (9/10/2023), PSMS Medan bermain imbang 2-2.

Luar biasa. PSMS Medan berhasil unggul 2-1 di babak pertama berkat gol dari Kim Jin-sung dan Matheus Souza. 

BACA JUGA:Sriwijaya FC Turun ke Posisi 3 Liga 2 Tapi Diuntungkan Sebab Semen Padang Hanya Imbang Kontra PSMS Medan


PSMS Medan punya kecepatan bermain dan skill individu yang bagus--

Namun, di babak kedua, Semen Padang berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Ahmad Ihwan.

Menjelang pertandingan melawan PSMS Medan, Sriwijaya FC (SFC) perlu waspada terhadap pemain-pemain bintang PSMS Medan, seperti Rachmad Hidayat dan Kim Jin-sung dan Matheus Souza. 

Terutama Rachmad Hidayat yang memiliki pengalaman bermain di klub-klub besar seperti PSIS, Persib, dan pernah memperkuat Sriwijaya FC.

Selain Rachmat Hidayat pemain PSMS Medan yang lain adalah pemain asingnya asal Korsl Kim Jin Sung. Kim Jin Jung banyak berkecimpung di sepak bola Korea Selatan. Diantaranya di FC Seoul, Incheon Youth, dan Cheanon City.

Matheus Souza adalah gelandang tangguh PSMS Medan asal Brazil. Sebelumnya  Souza membela klub liga 2 Thailand Subhanburi FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: