Pakai Allo Bank, Belanja di Transmart Diskon hingga 20 Persen

Pakai Allo Bank, Belanja di Transmart Diskon hingga 20 Persen

--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Semakin maraknya penggunaan bank digital saat ini, semakin banyak pula promosi dan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan.

Salah satu bank digital yang punya banyak promosi dan juga memberikan keuntungan pada penggunanya adalah Allo Bank.

Allo Bank merupakan bank digital yang dapat diakses melalui aplikasi. nasabah dapat terhubung ke Allo Bank yang mempunyai berbagai menu untuk memudahkan pengguna.

Sebagai informasi, Allo Bank adalah PT Allo Bank Indonesia Tbk berkedudukan di Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Buka Rekening Bank Digital Allo Bank Bisa Dapat Cuan? Pasti Untung Begini Caranya

Namun kendati demikian, karena sifatnya digital jadi keperluan pengguna tidak perlu datang jauh-jauh ke kantor namun bisa menggunakan layanan online dari allo bank.

Untuk mendapatkan promosi dan lebih banyak keuntungan dari allo bank tentunya harus menjadi pengguna terlebih dahulu.

Langkah pertama adalah dengan mendownload aplikasi allo bank kemudian lakukan segala langkah verifikasi dan buat PIN untuk transaksi keamanan.

Kemudian jika sudah terdaftar, pengguna sebaiknya upgrade ke Allo Prime untuk mendapatkan keuntungan salah satunya diskon belanja di Transmart senilai 20 persen.

BACA JUGA:Bank Digital SeaBank Bagi-bagi Iphone Gratis, Nasabah Bank Cukup Main TTS

Ini lantaran program dari Transmart yang kembali menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale yang sayang banget buat dilewatkan!

Sebagai informasi, promo ini mulai beroperasional dari toko buka hingga tutup tergantung jam operational seluruh gerai Transmart di Indonesia.

Nantinya setiap transaksi belanja menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah, pengguna akan mendapatkan berbagai diskon salah satunya diskon tambahan sebesar 20 persen.

Luar biasanya diskon kali ini sangat memuaskan pengguna lantaran promosi ini belum termasuk diskon masing-masing produk yang bisa mencapai 50 persen jadi, diskon yang didapatkan bisa dobel!

BACA JUGA:Bank Digital Mandiri PayLater Bagi-Bagi Rejeki Nomplok Limit Hingga Rp10.000.000, Tinggal Scan QR Aja

Gak cuma sampe disitu saja promo ini pun berlaku untuk aneka produk, mulai dari buah-buah segar, kebutuhan rumah tangga, fesyen, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik.

Oleh karena itu jangan sampai kelewatan ya promosi besar-besaran yang diberikan Transmart khususnya untuk pengguna bank digital Allo Bank.

Serbu diskonnya hanya di gerai-gerai Transmart terdekat dan belanja pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah biar bisa dapat diskon tambahan yang besar ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: