SUKSES! 34 Tim Ikuti Semi Open Tournament Voli Ball Kades Cup, Total Hadiah Jutaan Rupiah

SUKSES! 34 Tim Ikuti Semi Open Tournament Voli Ball Kades Cup, Total Hadiah Jutaan Rupiah

RJ Musik yang merupakan tim dari tuan rumah berhasil meraih juara 1 setelah berhasil menumbangkan club Putra Musi dari desa Babat Toman dengan skor 3-1 dilaga final dilapangan bola Volly Desa Rimba Ukur.--

MUBA, SUMEKS.CO - Semi Open Tournament Voli Ball Kades Cup yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Rimba Ukur, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kamis 5 Oktober 2023 berjalan sukse.

Selaku wakil ketua panitia pelaksana kegiatan, Jekson Tampu Bolon menjelaskan bahwa Semi Open tournamet tersebut diikuti 34 tim dari berbagai Kecamatan dalam kabupaten Muba.

RJ Musik yang merupakan tim dari tuan rumah berhasil meraih juara 1 setelah berhasil menumbangkan club Putra Musi dari desa Babat Toman dengan skor 3-1 dilaga final dilapangan bola Volly Desa Rimba Ukur. 

“Dalam Tournament ini kami panitia menyiapkan hadiah dengan total keseluruhan Rp 10.000.000,- berikut tropi. Untuk Juara 1 Rp 4.000.000,- Juara II Rp 3.000.000,- Juara III Rp 2.000.000, dan Juara IV Rp 1.000.000,” katanya. 

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Gelar Kenal Pamit Kadivpas dan Kadiyankumham

Jekson juga mengatakan, selain dari menjadi ajang silaturahmi warga antar desa maupun Kecamatan, Tournament ini juga untuk meningkatkan olahraga voly ball dikalangan generasi, sekaligus mencari bibit.

“Tournament ini bersifat menjalin kebersamaan. Kegiatan ini juga dapat  meningkatkan sportifitas anak anak muda dibidang olah raga Voly Ball. Kita tidak menilai menang-kalahnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Rimba Ukur, Fi,u mengucapkan terimakasih kepada masyarakat tamu dan undangan yang telah ikut menyemarakan kegiatan Tournament tersebut.

“Kami mengadakan semi Open Tournament Volly Ball ini bukan semata mata untuk adu kekuatan, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi kita sesama masyarakat dari berbagai desa,” ucapnya.

BACA JUGA:Miris, Tiktok Shop Ditutup Orang Berusaha Kehilangan Pekerjaan, Pengemis Online Dibiarkan Cari Belas Kasihan

Sementara itu, Camat Sekayu, Edi Heryanto SH, MSI juga mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Rimba Ukur yang telah sukses menyelenggarakan Tournament Volly Ball di tahun 2023 ini. 

“Terutama sekali kami dari pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih kepada kepala desa Rimba Ukur beserta panitia yang telah sukses menyelenggarakan Tourtnamen ini. Kepada para pemenang kami ucapkan selamat dan bagi tim yang belum mendapat kesempatan untuk menjadi juara tentunya ini hal yang tertunda,” ucapnya.

Edi Heryanto juga mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah bagus, karena selain menjadi hiburan bagi masyarakat kegiatan ini tentunya dapat meningkatkan usaha individu yang ada di desa Rimba ukur.

" Semoga kegiatan kegiatan seperti ini kedepannya terus berlanjut karena banyak positifnya. Selain menjadi hiburan bagi masyarakat, Tournament ini juga dapat membawa berkah bagi masyarakat pelaku UMKM," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: