Usai Jualan di Tiktok Dilarang, Coba Celah Ini untuk Meraup Cuan dari Aplikasi Asal Cina

 Usai Jualan di Tiktok Dilarang, Coba Celah Ini untuk Meraup Cuan dari Aplikasi Asal Cina

Celah meraup celah dari Tiktok walaupun sudah tidak boleh jualan.-foto sumeks.co-

SUMEKS.CO Afiliator rame-rame komplen ke pemerintah Indonesia, gegara, melarang aplikasi sosmed Tiktok berjualan. Namun tetap ada celah untuk meraup cuan dari aplikasi asal China atau Tiongkok ini.

Berikut peluang meraup cuan dari Tiktok, tak hanya dari berjualan:

1. Daftarkan akun sebagai Tiktok Affiliate


UMKM paling banyak memanfaatkan fasilitas berjualan di Tiktok.-foto sumeks.co-

BACA JUGA:Terhitung Hari Ini, TikTok Shop Ditutup Permanen, Barang yang Sudah Dipesan Akan Tetap Dikirim, Tapi..

Istilah awam, kita cukup bekerja dari rumah maka cuan dapat saja mengalir ke rekening. Tiktok affliate ini caranya dengan menyematkan link afiliasi produk pada keranjang kuning saat membuat konten video.

Tekuni dan konsisten saja menjadi afiliator Tiktok, namun jangan lupa video konten yang dibuat harus sekreatif mungkin. Tujuannya agar video tersebut masuk beranda pengguna Tiktok. Dengan fypnya video tersebut pastinya banyak orang yang mengenal produk kalian.

2. Sponsored content TikTok

Celah lain yaitu dengan membuat video mempromosikan produk atau layanan brand. Caranya, dapat berupa video apakah mereview makanan, tempat wisata ataupun hotel.

Jika akun titkok kita sudah konsisten, maka secara otomatis algoritma FYP akan menangkap sendiri video konten tersebut. Beberapa artis Indonesia mendulang pundi-pundi cuan dengan tariff yang cukup mencengangkan. 

Anda juga bisa melakukannya meski hanya memiliki ribuan followers saja. Karena banyak brand kecil hingga menengah yang memburu kreator dengan pengikut ribuan.

Tetap ada celah bukan? Keuntungan lain, kalian bisa mempromiskan juga dengan di iringi tiktok affiliate kerena Tiktok affiliate ini bisa live dan promosi juga  hingga abisa menaikan follower tiktok kalian.

BACA JUGA:Detik-detik TikTok Shop Ditutup Penjual Live pada Nangis, Mereka Juga UMKM yang Dibelakanganya Banyak Pekerja

3. Live Gifting Tiktok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: