Dihadang Suporter Fanatik SFC, Coach Yoyo : Saya Janji Akan Lakukan yang Terbaik di Putaran Pertama Ini

Dihadang Suporter Fanatik SFC, Coach Yoyo : Saya Janji Akan Lakukan yang Terbaik di Putaran Pertama Ini

Usai laga pertandingan Sriwijaya FC melawan Semen Padang FC berakhir dengan skor imbang, suporter SFC kecewa dengan pelatih Sriwijaya FC.--

SUMEKS.CO - Usai laga pertandingan Sriwijaya FC melawan Semen Padang FC berakhir dengan skor imbang, suporter SFC kecewa dengan pelatih Sriwijaya FC.

Pasalnya hilang 2 poin pasca imbang 1-1 dengan Semen Padang FC, membuat pelatih SFC Muhammad Yusuf Prasetyo alias coach Yoyo dihadang oleh fans fanatik SFC.

Saat menuju bus tim Laskar Wong Kito, coach Yoyo yang beradal dari Tangerang dituntut dengan segala rasa kecewa serta uneg-uneg usai pertandingan yang menuai skor imbang.

“Ini laga penting, Sriwijaya FC tidak pantas kehilangan poin,Kalau permainan Sriwijaya FC seperti ini, Sriwijaya FC bisa habis,”teriak fans usai pertangan di Gelora Sriwijaya Minggu 1 Oktober 2023.

BACA JUGA:Larang Buka Lahan dengan Cara Dibakar, Dinas Pertanian Perbolehkan Petani Pinjam Pakai Traktor, Gratis!

Dihadapan kepungan fans yang sepenuh hati mendukung SFC, coach Yoyo berjanji untuk memberikan yang terbaik dilaga selanjutnya dan menegaskan bahwa dia tidak mungkin mengabaikan tim penting seperti SFC ini.

“Saya paham ekspektasi kalian begitu tinggi, Saya akan lakukan yang terbaik demi Allah saya akan lakukan yang terbaik, evaluasi saya di putaran pertama,” tegas coach Yoyo.

Fans fanatik dari Singa Mania ini nampak meminta kepada coach Yoyo agar SFC double winner dan satu-satunya.

“Kami percaya 100 persen setiap pertandingan, kami perlu selanjutnya menang terus yang terbaik,” ucap fans SFC.

BACA JUGA:Geng Motor Konvoi di Prabumulih Bawa Senjata Tajam Terekam CCTV, Sempat Dibubarkan Polisi, Meresahkan

“Kami tidak pernah main-main untuk mendukung team ini,” sahut fans lainnya.

Pelatih Sriwijaya FC, Yoyo juga meminta kepada fans untuk terus memberikan dukungan penuh pada laga selanjutnya dan berharap support di satu putaran.

“Saya akan evaluasi jika memang hasilnya kurang baik, saya akan kerjakan, saya mohon tolong support team ini,” kata coach Yoyo.

Kemudian coach Yoyo menuturkan permohonan maafnya kepada para fans SFC karena memang untuk saat ini belum bisa memenangkan laga melawan semen padang FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: