3 Doa yang Dianjurkan Usai Salat Dhuha, Dijamin Rezeki Akan Lancar, Semua Hajat Cepat Dikabulkan

3 Doa yang Dianjurkan Usai Salat Dhuha, Dijamin Rezeki Akan Lancar, Semua Hajat Cepat Dikabulkan

--

SUMEKS.CO - Salah satu amalan yang dapat memperlacar rezeki seseorang yakni dengan mengerjakan salat Dhuha. Namun, selain untuk mendatangkan rezeki, salat Dhuha juga bisa mengabulkan hajat yang lain.

Berbagai cara dilakukan seseorang untuk menarik rezeki yang telah Allah turunkan ke bumi. Dan tentunya, untuk mempermudah datangnya rezeki diperkukan juga ikhtiar.

Selain ikhtiar, amalan dan doa lainnya pun menjadi penopang ikhtiar yang dilakukan. Ya, salah satu amalan yang paling banyak dilakukan untuk mendatangkan rezeki yakni melaksanakan salat Dhuha.

Banyak riwayat hadist yang menjelaskan tentang keistimewaan salat Dhuha. Bahkan, salat Dhuha tak hanya memperlancar rezeki. Namun, bisa juga untuk mengabulkan hajat seseorang.

BACA JUGA:Begitu Pentingnya Salat dalam Islam, Penjelasan Ustad Das'ad Latif Bikin Budayawan Sujiwo Tertegun

Salah satu hadist mengenai keutamaan salat Dhuha yakni, Allah akan mencukupkan rezeki bagi orang yang melaksanakannya.

Sebagaimana bunyi hadits yang disabdakan Rasulullah SAW “Wahai anak Adam, janganlah engkau luput dari empat rakaat di awal harimu, niscaya akan Aku cukupkan untukmu (rezeki) di sepanjang hari itu.” (HR. Ahmad).

Adapun doa makbul usai salat Dhuha untuk memperlancar rezeki dan mengabulkan hajat seseorang. Doa tersebut bisa diamalkan usai mengerjakan salat Dhuha.

Berikut doa makbul yang bisa diamalkan usai melaksanakan salat Dhuha:

BACA JUGA:Tantang Ustad Das'ad Latif Agar Bisa Membujuknya Salat, Sujiwo Tejo Justru Kena Skakmat, Mau Nangis?

1. Doa Sholat Dhuha Agar Dibukakan Pintu Rezeki

"Allahumma innad-duhaa'a duhaa'uka wal bahaa'a bahaa'uka wal jamaala jamaaluka wal quwwata quwwatuka wal-qudrota qudratuka wal 'ismata 'ismatuka"

"Allahumma in kaana rizqii fis-samaa'i fa anzilhu, wa in kaana fil ardi fa akhrijhu, wa in kaana mu'assiran fa yassirhu, wa in kaana haraaman fa tahrirhu"

"Wa in kaana ba'iidan fa qarribhu bi haqqi duhaa'ika wa bahaa'ika wa jamaalika wa quwwatika wa qudratika, aatinii maa ataita 'ibaadakash-shalihiin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: