Wakuncar Makin Lancar Kalau Bawa Suzuki Baleno 2023, Penyematan 360 View Camera Bikin Parkir Lebih Mudah

Wakuncar Makin Lancar Kalau Bawa Suzuki Baleno 2023, Penyematan 360 View Camera Bikin Parkir Lebih Mudah

New Suzuki Baleno 2023 memiliki berbagai fitur unggulan.--

SUMEKS.CO - New Suzuki Baleno keluaran tahun 2023 ini dianggap sejumlah orang, sebagai mobil idaman. Terlebih bagi para anak muda yang sedang dilanda asmara. 

Pasalnya, New Suzuki Baleno 2023 memiliki berbagai fitur unggulan yang bisa dinikmati para penggunanya. Salah satunya penyematan 360 view camera, memudahkan saat parkir.

Ditambahkannya 360 view camera pada New Suzuki Baleno 2023 ini dapat memudahkan penggunanya saat parkir, sehingga tidak ada lagi cerita parkir miring-miring. 

Dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun resmi Twitter miliki Suzuki Indonesia @Official Suzuki Indonesia, 29 September 2023, disebutkan bahwa New Suzuki Baleno 2023 menjadi mobil paling bagus.

BACA JUGA:Mau Buka Usaha Travel? Pilih SUZUKI Every Wagon, PAKET KOMPLIT Kabin Luas, Irit Bahan Bakar, Harga Bersahabat

Karena, desain dari lampu belakang mobil New Suzuki Baleno 2023 terbilang cantik. Kemudian, keseluruhan model New Suzuki Baleno 2023 lebih menarik. 

"Jadi tidak heran kalau New Suzuki Baleno 2023 bisa menjadi catatan untuk dilirik jadi hak milik," twit salah seorang pengguna Twitter. 


--

Sebagaimana diketahui, kini New Suzuki Baleno 2023 juga dilengkapi dengan 9" touch screen head unit, yang menjadikan pengginanya akan lebih puas untuk melihat map.

Pemberian kamera 360 derajat ini sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan serta keselamatan berkendara lebih baik bagi para pengguna New Suzuki Baleno 2023.

BACA JUGA:Sapa Pecinta Offroad, SUZUKI Luncurkan Varian Jimny Limited Edition. Harganya Setara Fajero

Adanya kamera 360 derajat ini dapat memantau kondisi sekitar kendaraan. Kamera ini sangat membantu pengemudi untuk melihat kondisi sekitar mobil ketika melewati jalan sempit dan memarkirkan kendaraan melalui head unitnya.

Fitur ini memanfaatkan empat kamera yang terletak di depan, samping kanan-kiri dan belakang. New Suzuki Baleno 2023 terbaru ini mendapatkan 6 airbags yang mampu memberikan perlindungan lebih baik terhadap penggunanya ketika mengalami benturan.

Berbeda dengan model sebelumnya, versi penyegaran Suzuki Baleno juga terkesan lebih prestisius. Lantaran di bagian luar, khususnya pada bumper depan kini tersematkan difusser. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: