Baru Viral! Game Penghasil Saldo DANA, Hanya Putar Spin Selama 1 Jam Dibayar Uang Rp500.000, Gratis!

Baru Viral! Game Penghasil Saldo DANA, Hanya Putar Spin Selama 1 Jam Dibayar Uang Rp500.000, Gratis!

Cukup mainkan game ini selama 1 jam saja langsung cair saldo DANA gratis Rp500.000.--

SUMEKS.CO - Cukup mainkan game ini selama 1 jam saja, pengguna bisa langsung mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp500.000.

Dengan demikian, jikalau pengguna tekun memainkan game ini, sudah dipastikan bisa mendapatkan saldo DANA hingga puluhan juta Rupiah.

Seperti yang dibahas oleh tayangan channel youtube @Robison Ndruru, bahwa aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp 500.000 ini baru saja dirilis.

Nama aplikasi terlegit tersebut yakni Hi Winner. Aplikasi game penghasil saldo DANA gratis ini bisa didapatkan langsung di Playstore. 

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Gratis Hingga Rp825.000 Tiap Hari dari Google? Ikuti Petunjuknya Disini

Hi Winner adalah game kasual sederhana dan adiktif dengan grafis indah. Mudah, lucu, dan menantang. Game ini sayang sekali dilewatkan. 

Cara mendapatkan uang melalui aplikasi ini, pengguna hanya diminta untuk memutar spin. Jika spin berhenti dan terdapat gambar yang sama, maka akan langsung mendapatkan uang.

Untuk mendapatkan uang yang lebih besar, pengguna harus memutar spin sebanyak 30 seri. Ikuti petunjuk lainnya, apabila pengguna ingin mendapatkan uang lebih banyak. 

Aplikasi penghasil uang lainnya, juga banyak dibahas di channel youtube ini. Banyak cara yang harus dilakukan pengguna.

BACA JUGA:Nggak Perlu Ribet Dapat Saldo DANA Gratis Rp 1.215.000, Cukup Bermain Balon Gelembung di Aplikasi Ini

Namun, tidak dengan yang satu ini. Untuk memperoleh uang, sangat mudah sekali caranya. Hanya tiduran bisa langsung cair Rp 550.000.

Seperti yang direview oleh channel Youtube Robison Ndruru, 16 September 2023, untuk mendapatkan uang tidak perlu bekerja. 

Aplikasi penghasil uang tersebut adalah Neo Bank. Aplikasi ini dijamin tidak tipu-tipu, karena sudah terbukti membayarkan uang. 

Aplikasi ini juga resmi lantaran diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang melalui aplikasi Neo Bank? 

BACA JUGA:Tanpa Modal Dibayar Rp600.000 Sekali Login, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar, No Hoax!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: