Ustad Ebit Lew Bertemu UAS di Pekanbaru, Berikan Kaos Bertuliskan Soal Ujian, Sindir Mondy Tatto?

Ustad Ebit Lew Bertemu UAS di Pekanbaru, Berikan Kaos Bertuliskan Soal Ujian, Sindir Mondy Tatto?

Kebersamaan Ustad Ebit Lew dan Ustad Abdul Somad.--

SUMEKS.CO - Da'i kondang asal Malaysia, Ustad Ebit Lew, kini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya, lantaran tudingan Seleb TikTok, Mondy Tatto. 

Ustad Ebit Lew diungkap oleh Mondy Tatto telah melakukan pelecehan terhadap dirinya. Sehingga, dirinya memutuskan untuk melepaskan hijabnya, pasca peristiwa tersebut.

Kendati telah dituding melakukan tindakan asusila terhadap Mondy Tatto, namun sejumlah sahabat tetap memberikan dukungannya terhadap Ustad Ebit Lew. 

Salah satu sahabat Ustad Ebit Lew adalah Ustad Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS. Keduanya bersahabat tampak dari sebuah video yang beredar di media sosial. 

BACA JUGA:Lewat Story, Caprice Benarkan Masalah Sama Ustadz Ebit Lew di Gaza 2021 Belum Usai, Tebakan Netizen Jitu!

Salah satu media sosial yang mengunggah video keduanya tengah bertemu dan berbincang, adalah Short Youtube. Video tersebut berdurasi 28 detik. 

Video yang telah disukai lebih dari 28.000 orang ini, bertuliskan narasi "Ketika pendakwah kondang bertemu". Betapa tidak, keduanya merupakan pendakwah kondang dari Malaysia dan Indonesia. 

Dari video itu menampilkan Ustad Ebit Lew bersama UAS, tengah berada di lokasi pembangunan pondok pesantren di Pekanbaru, Riau, yang diduga merupakan milik UAS. 

Dari video tersebut tampak terlihat, kedua pendakwah kondang asal Malaysia dan Indonesia ini tampak begitu akrab dan bahagia ketika bertemu di Pekanbaru. 

BACA JUGA:Mondy Tatto ‘Dicuci Otak’, Ustadz Derry Sulaiman Lihat Video Mondy Takzim pada Ebit Lew Sebelum ke Malaysia

Ustadz Ebit Lew yang mengenakan jubah warga cokelat ini, sesekali tampak tertawa lepas bersama UAS saat meninjau ke sejumlah sudut pembangunan pondok pesantren tersebut. 

Di penghujung video, Ustadz Ebit Lew tampak memberikan oleh-oleh berupa kaos berwarna hitam kepada UAS. Di kaos tersebut terdapat tulisan "Saudaraku disebalik ujian, ada rahmat".

Tulisan ini seolah-olah ungkapan hati dari Ustadz Ebit Lew yang saat ini tengah menghadapi prasangka masyarakat, pasca tudingan yang dialamatkan Mondy Tatto terhadap dirinya. 

Sebelumnya, jagat media sosial dihebohkan dengan pengakuan Mondy Tatto yang mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban pelecehan dari pendakwah kondang asal Malaysia tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: