Mondy Tatto Diperiksa Polisi Malaysia, Begitu juga Caprice Buntut Podcast Dugaan Dilecehkan Ustadz Ebit Lew

Mondy Tatto Diperiksa Polisi Malaysia, Begitu juga Caprice Buntut Podcast Dugaan Dilecehkan Ustadz Ebit Lew

Mondy Tatto diperiksa polisi malaysia begitu juga penyanyi caprice setelah podcast dugaan dilecehkan oleh ustadz ebit lew viral. foto: TikTok/sumeks.co. --

SUMEKS.CO - Mondy Tatto akhirnya diperiksa polisi Malaysia, begitu juga penyanyi Caprice buntut podcast dugaan dilecehkan Ustadz Ebit Lew.

Datuk S Sasikala Devi, Timbalan Ketua Polis Selangor membenarkan hal itu. Menurutnya pemeriksaan itu terkait laporan Ustadz Ebit Lew yang merasa difitnah.

Dalam podcast Caprice, Mondy Totto menuding bahwa Ustadz Ebit Lew ada melecehkan dirinya saat berada di dalam mobil. 

Ustadz Ebi Lew tak terima dengan tuduhan itu, sebab selama ini dia telah berbuat baik dengan wanita yang ditolongnya untuk hijrah, berjilbab dan belajar agam Islam di Malaysia itu.

BACA JUGA:Caprice Blunder Sebut Keluarga Mondy Tatto Kasta Paling Bawah di Indonesia, Langsung Kena Ulti Konten Kreator

Bahkan secara finansial Ebit Lew banyak membantu Mondy Tatto secara ekonomi. 

Namun entah mengapa, Mondy Tatto berubah 180 derajat, melepas jilbab-nya dan balik menuding Ustadz Ebit Lew atas dugaan pelecehan saat dia di Malaysia.

Wanita punk yang sebelumnya dikabarkan hijrahMondy Tatto makin terpojok.

BACA JUGA:Mondy Tatto Sumpah Tuduhannya pada Ustadz Ebit Lew di Podcast Caprice Benar, Netizen: Lapornya ke Polisi Dong!

Abang Zack, Ketua Punk mengkonfirmasi bahwa dirinya masih menyimpang chat pengakuan diduga Mondy Tatto fitnah Ustadz Ebit Lew.

Dalam chat itu, Mondy Tatto menjawab pertanyaan Abang Zack yang isinya diduga menyebut bahwa apa yang dia katakan Mondy di podcast Caprice itu tidak benar.

Dan itu dia lakukan semata hanya karena uang.

BACA JUGA:Ustadz Derry Sulaiman Tantang Penyanyi Malaysia Caprice dan Mondy Tatto Live TikTok, Diminta ‘Naik’ Tak Respon

“Ya, saya masih simpan chat itu amanlah”, ujar Abang Zack saat live bersama Ustadz Derry Sulaiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: