Main Game Dapat Saldo DANA Hingga Rp 1.010.000 Siang Ini, Ayo Tanam Sayuran!

Main Game Dapat Saldo DANA Hingga Rp 1.010.000 Siang Ini, Ayo Tanam Sayuran!

Saldo DANA gratis--

SUMEKS.CO - Cuma main game di aplikasi penghasil uang, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA hingga mencapai Rp 1.010.000.

Menurut tayangan Youtube Uyai Channel, aplikasi game ini sangatlah mudah untuk menarik uang. Karena, tidak butuh mengundang teman. 

Game yang dimaksudkan ini adalah puzzle uang. Game ini telah terbukti membayarkan uangnya kepada para penggunanya. 

Untuk mencairkan uang melalui aplikasi ini, pengguna tidak membutuhkan waktu yang lama. Hanya butuh waktu hitungan menit saja, langsung cair ke DANA. 

BACA JUGA:Buruan Download! Game Penghasil Saldo DANA Terbaru Tanpa Modal Bisa Hasilkan Rp760.000 Tiap Hari

Game penghasil uang tersebut bernama come farm. Dimana, pengguna harus menanam sayuran lewat aplikasi ini. Ketika panen, baru dapat uang. 

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, pengguna bisa melakukan check-in harian. Setiap hari, uang yang dihasilkan tentunya berbeda-beda. 

Adapun tutorial mendapatkan saldo DANA gratis hingga jutaan ini, pengguna harus menginstal aplikasi game bernama Come Farm - Simulation Game di Playstore. 

Langkah pertama, pengguna bisa mengklik ke arah tanah untuk menanam tanaman. Di fitur ini terdapat beragam jenis tanaman sayuran untuk ditanam. Seperti, kentang, jagung, tomat, dan lainnya.

BACA JUGA:Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru yang Paling Banyak Dicari, Hitungan Menit Dibayar Rp545.798

Untuk mendapatkan koin, pengguna harus memperhatikan bahwa tanaman yang ditanam sudah matang dan siap dipanen. Untuk mengklaim koin yang didapat, pengguna harus login terlebih dahulu menggunakan akun google atau facebook.

Sebelumnya, Youtube ini juga membahas game terbaru yang telah terbukti membayar saldo DANA gratis hingga mencapai Rp 600.000 setiap harinya. 

Game ini juga digunakan oleh orang luar selain Indonesia. Sehingga, tidak heran jika game ini sangat banyak peminatnya. 

Aplikasi game yang dimaksud adalah Crazy Dog. Aplikasi ini bisa didapatkan pengguna melalui Playstore secara gratis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: