Sering Diabaikan 5 Perkara ini Menggugurkan Pahala Salat, Pelakunya Dipastikan Masuk Neraka

Sering Diabaikan 5 Perkara ini Menggugurkan Pahala Salat, Pelakunya Dipastikan Masuk Neraka

5 perkaran ini bisa menggugurkan pahala salat, pelakunya dijanjikan Allah SWT neraka--

SUMEKS.CO - Astaghfirullah, pada hari kiamat kelak akan ada orang yang selalu mengerjakan salat lima waktu, namun tetap Allah masukkan kedalam neraka. Siapakah dia?.

Salat merupakan amal yang pertama kali akam dihisab pada hari kiamat. Salat juga merupakan pembeda orang yang beriman dan kafir.

Mengerjakan salat lima waktu menjadi kewajiban umat muslim. Tak terkecuali, sejak mulai Akil Baligh maka diwajibkan untuknya mengerjakan salat.

BACA JUGA:Kerbau, Kalelawar, Cacing Bersukur Diciptakan Allah Jadi Dirinya Sendiri, Inilah 8 Cara Bersukur Menurut Islam

Salat dapat menyelamatkan seseorang dari siksa api neraka. Tanpa disadari ada golongan manusia yang mengerjakan Salat lima waktu namun tetap dimasukkan di neraka.

Dikutip dari kanal youtube @hidayahislamtv. Dijelaskan bahwa, ada sekelompok golongan yang akan dimasukkan ke dalam neraka meskipun dirinya mengerjakan salat lima waktu hingga keningnya hitam karena seringnya sujud.

Berikut golongan yang akan dimasukkan ke dalam neraka dan mendapat murka Allah SWT pada hari kiamat meski rajin mengerjakam salat.

1. Orang yang salat tapi sering mengumpat dan menggunjing

Orang yang salat namun suka menggunjing, maka tetap akan dimasukkan ke dalam neraka. Karena, menggunjing atau mengumpat jadi salah satu hal yang dimurkai Allah SWT.

BACA JUGA:Amalan Habib Sholeh Tanggul Agar Cepat Punya Rumah, Ini Nih Doanya, Harus Istiqomah Ya!

2. Orang yang salat tapi menelantarkan anak yatim

Selanjutnya, orang yang salat tapi dimasukkan ke dalam neraka yakni, seseorang yang mengabaikan dsn menelantarkan anak yatim.

3. Orang yang salat tapi percaya dengan dukun

Perbuatan musyik merupakan hal sangat dibenci oleh Allah SWT. Karena, meskipun dirinya selalu mengerjakan salat lima waktu namun murka Allah tetap menimpanya karena ada kesyirikan di dalam hatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: