SUBHANALLAH! Penyihir Rusia Beberkan Manfaat Besar Salat 5 Waktu Bagi Umat Muslim

SUBHANALLAH! Penyihir Rusia Beberkan Manfaat Besar Salat 5 Waktu Bagi Umat Muslim

Pengakuan Zhanna Kushnir Seorang Penyihir Rusia Saat Menyihir Umat Muslim--

SUBHANALLAH! Penyihir Rusia Beberkan Manfaat Besar Salat 5 Waktu Bagi Umat Muslim

SUMEKS.CO - Seorang Penyihir asal Rusia bernama Zhanna Kushnir, menceritakan pengalamannya saat menyihir orang-orang yang dia sihir. 

Terutama ketika menyihir orang-orang yang beragama Islam. Pasalnya, menurut Zhanna, orang-orang Islam sangat sulit disihir lantaran ibadah salat lima waktu.

"Sangat sulit menerawang seorang muslim. Karena, mereka punya perlindungan," ungkap Zhanna dikutip SUMEKS.CO dari akun TikTok @Ruang Sujud Official.

BACA JUGA:Sering Batal Nikah atau Jodoh Menjauh Amalkan Ini, Ada yang 7 Kali Gagal Nikah Kini Berhasil

Zhanna menyebut, seorang muslim yang sangat sulit disihir karena ibadah yang konsisten lima waktu sehari membuat suatu perlindungan.

"Ibadah itu ya salat," ujarnya.

Zhanna juga menyampaikan, bahwa ketika dia mencoba menyihir dan menerawang seorang muslim terdapat entitas yang mengusirnya.

Namun, ketika dirinya menyihir atau menerawang seorang non muslim dengan mudah dia melakukannya. Bahkan, hanya melalui sebuah foto saja.

BACA JUGA:SIMAK! Kamu Kepengen Jadi Tamu Allah? Tak Harus Kaya Cukup Lakukan 2 Hal Ini Auto Berangkat Cara Terbaik

Berbeda dengan seorang muslim yang taat, Zhanna bahkan tidak bisa membayangkan sedikitpun mengenai seorang muslim tersebut.

Untuk diketahui, dari sejak kecil Zhanna memang sudah mempelajari ilmu sihir. Sampai saat ini, Zhanna terus mengembangkan ilmu sihirnya.

Hingga saat ini Zhanna melakukan sihir sesuai permintaan. Zhanna menambahkan, bahwa pemabuk lebih mudah terkena sihir karena pikirannya yang tidak jernih.

Sebagaimana diketahui, salat lima waktu memang mempunyai beragam keutamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: