Weekend Seru Hari Ini, Main Game Dibayar DANA Rp 217.500 Tiap Hari, Bukan Hoax Terbukti Membayar

Weekend Seru Hari Ini, Main Game Dibayar DANA Rp 217.500 Tiap Hari, Bukan Hoax Terbukti Membayar

Aplikasi game penghasil saldo DANA baru saja dirilis hari ini dan terbukti membayar saldo DANA gratis Rp217.500.--

BACA JUGA:Tidak Perlu KTP dan PayLater! Update Terbaru Saldo DANA Jumat 15 September 2023 Bisa Dapat Rp321.000 Gratis

Setelah mengkliknya, pengguna akan diarahkan ke website DANA Kaget. Ketika website ini terbuka, maka pengguna akan menemukan lima fitur DANA Kaget yang bisa dipilih. 

Karena, lima fitur ini terdapat hadiah yang bisa diklaim oleh penggunanya. Setiap fitur DANA Kaget, nilai hadiah yang diberikan tentunya berbeda-beda ada yang kecil dan besar. 

Untuk mengklaim DANA di fitur ini, pengguna cukup mengklik tulisan berwarna biru dan menyambungkannya dengan akun DANA pengguna. Setelah tersambung, barulah bisa mengklaim saldonya. 

Bagaimana, caranya mudah sekali kan? Sayang banget kalau dilewatkan. Hanya buka link tautan, lalu akan diminta membuka fitur DANA Kaget untuk mendapatkan hadiahnya.

BACA JUGA:Gacor! Update DANA ke Versi Premium Edisi Jumat 15 September 2023, Saldo Rp130.000 Segera Menjadi Milik Kamu

Sebelumnya, channel Youtube Naufal354.Comp ini juga membahas tentang aplikasi penghasil DANA gratis, yang bisa dimainkan oleh para penggunanya. 

Aplikasi penghasil uang termantab yang sampai saat ini terbukti membayarkan, dimana misinya hanya like dan upload foto layaknya di Instagram langsung dibayar hingga Rp 2.100.000.

Menurut bahasan yang disampaikan channel Youtube Naufal354.Comp, 11 September 2023, lantaran sering melakukan misi mengupload foto, like foto, dan beberapa kegiatan lainnya mendapat bayaran Rp 2.100.000.

Uang yang dihasilkan di aplikasi penghasil uang ini, bisa dikonversikan ke Rupiah melalui saldo DANA. Adapun aplikasi penghasil uang dimaksudkan tersebut bernama Make Money With Givvy Social.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp 168 Ribu Langsung Cair di E-Wallet, Buruan Daftar Cuma Pakai Nomor HP

Aplikasi Make Money With Givvy Social ini bisa didapatkan di Playstore secara gratis. Aplikasi ini adalah media sosial dengan imbalan uang yang nyata. Mendapatkan uang melalui aplikasi ini adalah sangat luar biasa. 

Givvy Social adalah aplikasi seluler media sosial teratas yang membayar dengan hadiah uang nyata. Ini merupakan aplikasi terbaik yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang nyata.

Dapatkan bayaran untuk aktivitas harian dengan mengunggah foto keren, menyukai foto teman, sehingga bisa meningkatkan penghasilan penggunanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: