269 Atlet PALI 16 Cabor Dikirim Rebut Juara di Porprov Sumsel ke-XIV

269 Atlet PALI 16 Cabor Dikirim Rebut Juara di Porprov Sumsel ke-XIV

Atlet 16 Cabor kontingen Porprov Sumsel resmi dilepas Bupati PALI yang diwakilkan Asisten 1, H Andre Fajar Wijaya, Jumat 15 September 2023. Foto: Heru/sumeks.co--

PALI, SUMEKS.CO - Sebanyak 269 orang atlet kontingen Porprov yang tergabung dalam 16 Cabang Olahraga (Cabor) binaan KONI PALI secara resmi dilepas Bupati PALI yang diwakilkan Asisten 1, H Andre Fajar Wijaya, Jumat 15 September 2023.

Dalam pelepasan kontingen yang dilaksanakan di gedung Orkes Komperta Pendopo tersebut H Andre berpesan kepada seluruh atlet, pelatih dan official yang diberangkatkan untuk tetap menjaga nama baik Kabupaten PALI, dan menjunjung tinggi sportivitas pertandingan.

"Berusahalah bertanding dengan sekuat tenaga dan kemampuan yang selama ini telah dilatih, serta hal yang terpenting adalah menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan,” katanya. 

“Sesuai dengan pesan Bupati kita, H Heri Amalindo untuk meraih medali dan prestasi sebanyak-banyaknya dan mengharumkan nama Kabupaten PALI," tambah Andre, sebelum melepas kontingen Porprov Kabupaten PALI.

BACA JUGA:KONI Kota Sowan ke Kapolrestabes Palembang, Sampaikan Agenda Porprov Sumsel

Lebih lanjut, dirinya juga berharap, tentunya kontingen kabupaten PALI dapat meraih hasil terbaik dan membanggakan untuk Kabupaten PALI, yang tentunya dapat meningkatkan prestasi dari tahun sebelumnya.

"Semoga harapan bupati Heri Amalindo menjadikan Kabupaten PALI sebagai lumbung atlet benar-benar terwujud, meskipun telah banyak atlet PALI yang berlaga dikanca nasional bahkan internasional, dan semoga terus dan terus berkesinambungan lebih banyak lagi prestasi yang diraih putra-putri terbaik Kabupaten PALI," terangnya.

Sementara, ketua Kontingen KONI Kabupaten PALI, Hedrik Halim, melalui Sukarman menjelaskan bahwa ada sebanyak 452 orang peserta yang terdiri dari atlet, pelatih dan official, serta panitia yang diberangkatkan pada Porprov Sumsel ke-XIV di Kabupaten Lahat.

"Untuk atlet ada sebanyak 269 orang, pelatih dan official ada 81 orang, untuk panitia baik terdiri dari pengurus KONI, tim medis dan perlengkapan lainnya itu sebanyak 102 orang. Semoga kita dapat bertanding dan meghasilkan hasil yang terbaik dan tentunya memperoleh juara," ujarnya.

BACA JUGA:Politisi Partai Gerindra Ini Mendorong Atlet-Atlet dari Lahat Optimal dalam Porprov Sumsel

Dikesempatan yang sama Kadispora Kabupaten PALI Kamriadi SPd MSi, yang juga turut melepas para peserta kontingen Porprov Kabupaten PALI, berharap para atlet Kabupaten PALI mampu memperoleh medali sebanyak-banyaknya dan membanggakan.

"Semoga memperoleh hasil terbaik, tentunya dapat membanggakan Kabupaten PALI,dan khususnya tentu membanggakan orang tua. Hal utama juga yang harus dipersiapkan yakni kesehatan fisik dan mental, jika sudah terpenuhi InsyaAllah kita dapat juara di ajang ini," pesannya.(ebi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: