Politisi Partai Gerindra Ini Mendorong Atlet-Atlet dari Lahat Optimal dalam Porprov Sumsel

Politisi Partai Gerindra Ini Mendorong Atlet-Atlet dari Lahat Optimal dalam Porprov Sumsel

Gaharu SE MM mendorong atlet-atlet dari Bumi Seganti setungguan dapat optimal dalam Porprov Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

Politisi Partai Gerindra Ini Mendorong Atlet-Atlet dari Lahat Optimal dalam Porprov Sumsel

LAHAT - Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel, yang dijadwalkan digelar September 2023 ini, tentu berbagai pihak sangat berharap banyak dengan atlet Lahat

Apalagi Kabupaten Lahat merupakan tuan rumah pekan olahraga palinh bergengsi di Sumsel tersebut. Tentu saja peran semua pihak sangat diperlukan dalam mensukseskan Proprov Sumsel kali ini.

Wakil Ketua I DPRD Lahat, Gaharu SE MM mendorong atlet-atlet dari Bumi Seganti setungguan dapat optimal dalam Porprov Sumsel. 

"Kita berharap atlet-atlet dapat meraih prestasi dalam Porprov mendatang," ujarnya.

BACA JUGA:Politisi Partai Gerindra Lahat Turun ke Jalan yang Rusak

Menurut Gaharu, dibutuhkan partisipasi dari semua pihak untuk mendorong atlet-atlet yang berjuang mengharumkan nama Kabupaten Lahat. Apalagi sebagai tuan rumah dalam event olahraga tersebut. 

"Atlet-atlet harus didukung salah satu asupan vitaminnya. Dan kalau memungkinkan dan jika sangat diperlukan, anggaran cabor perlu ditambah lagi untuk penambahan pembinaan dan kebutuhan vitamin atlet," ujar politisi Partai Gerindra Lahat ini.

Sambungnya, termasuk perusahaan-perusahaan tambang misalnya untuk ikut mensukseskan olahraga ini. Bisa menjadi bapak asuh/orang tua atlet, dan dukungan penuh suksesnya kegiatan Porprov.

"Momentum ini harus dimaksimalkan, dan peran serta partisipasi dari semua pihak tentu dibutuhkan, sebagai dukungan kepada atlet-atlet dari Kabupaten Lahat dan pelaksanaan Porprov," tutupnya.(*/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: