Andi Asmara Sukses Gelar Turnamen E-Sport Mobile Legends

Andi Asmara Sukses Gelar Turnamen E-Sport Mobile Legends

Mobile Mug Coffeeshop bertajuk Mobile Legends: Offline Tournament "Mobile Mug X Aksi Nyata Andi Asmara Cup 2023.-Foto doksumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mobile Mug Coffeeshop bertajuk Mobile Legends: Offline Tournament "Mobile Mug X Aksi Nyata Andi Asmara Cup 2023 berlangsung hangat dan penuh semangat.

Turnamen Mobile Mug Coffeeshop ini berlangsung mulai tanggal 8-10 September 2023.

Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional, yang juga akan berlangsung berkelanjutan setiap bulannya.

Turnamen ini juga merupakan hasil kolaborasi antara Mobile Mug Coffeeshop dan Aksi Nyata Bacaleg Perindo Dapil Sumatera Selatan (Sumsel) 1 sekaligus pengusaha dan menjabat sebagai Ketua DPP Perindo Bidang ESDM, Andi Asmara.

BACA JUGA: Kabar Baik untuk PNS dan Karyawan BUMN, Suzuki Finance Tawarkan Kredit Bunga Rendah

Mobile Mug ini termasuk ide dari anak-anak muda yang ingin berkembang menjadi entrepreneur.

Tujuannya tidak lain untuk menciptakan coffee shop yang mewadahi anak-anak muda yang hobi bermain games mobile e-sport.

Dalam kesempatan ini juga peserta gamers berkumpul untuk menunjukkan keahlian mereka dalam mengendalikan hero Mobile Legends dan bermain sebagai tim.

Kompetisi ini tidak hanya berfokus pada aspek kompetitif, tetapi juga memberikan peluang bagi para pemain untuk berinteraksi dan membangun hubungan dengan sesama penggemar game, agar kedepannya tercipta komunitas kalangan gamers di Kota Palembang.

BACA JUGA:Polemik Kepemilikan Lahan PT SKB Milik Haji Halim, Bukan Pertama Kali Terjadi, Pernah Seret Dirut PT Gorby ke

Selain itu turnamen ini memiliki misi yang lebih dalam yaitu mendukung UMKM yang dirintis oleh anak muda di bidang kopi untuk menjangkau segmen gamers.

Hal ini nantinya akan menjadi langkah positif dalam mendukung pengusaha muda sekaligus mempromosikan produk lokal.

"UMKM adalah tulang punggung ekonomi kita. Dukungan yang kuat untuk sektor ini akan membantu menciptakan lapangan pekerjaan, mendorong pertumbuhan ekonomi, dan memperkuat kemandirian kita," kata Andi Asmara.

Syarat ketentuan dari turnamen ini bisa dengan melakukan pendaftaran secara gratis, para pemenang turnamen juga akan mendapatkan penghargaan yang layak untuk dedikasi mereka dengan total hadiah uang pembinaan sebesar Rp.2.500.000.

BACA JUGA:Penerus Suzuki Karimun, Suzuki Solio Bandit Berani Ajak Honda Brio Saingan Harga!

Nantinya para pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing Juara 1 memenangkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp1.000.000, sedangkan Juara 2 (runner up) dan Juara 3 masing-masing membawa pulang hadiah Rp750.000 dan Rp500.000.

Sementara itu pemain terbaik (MVP Final) mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp250.000.

Turnamen ini sukses besar dalam mencari bakat-bakat muda yang berpotensi menjadi atlet esport berprestasi.

Palembang kini memiliki peluang untuk melahirkan atlet-atlet muda yang dapat bersaing di tingkat nasional dan internasional.

"Saya berharap dapat menciptakan momen berkesan dan mempererat komunitas gamers di Palembang," ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: