Nah Loh! Jadi Mentor Aplikasi Investasi Bodong FEC, Kadis Pariwisata Sumsel Aufa Syahrizal Diviralkan Warganet

Nah Loh! Jadi Mentor Aplikasi Investasi Bodong FEC, Kadis Pariwisata Sumsel Aufa Syahrizal Diviralkan Warganet

Beredar kabar di media sosial, Kepala Dinas Pariwisata Sumsel Dr H Aufa Syahrizal turut jadi sorotan publik usai dikabarkan menjadi mentor FEC.--

SUMEKS.CO - Beredar kabar dibeberapa media sosial, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan Dr H Aufa Syahrizal turut jadi sorotan publik usai dikabarkan menjadi mentor dari aplikasi penghasil uang Future E-Commerce (FEC).

Aplikasi FEC sendiri dalam kurun waktu beberapa waktu terakhir, ramai diperbincangkan lantaran aplikasi berbentuk investasi ini diduga bodong atau wanprestasi terhadap anggota-anggota.

Tidak terkecuali di Palembang sendiri, yang mana beberapa anggota atau member dari aplikasi FEC ini menggeruduk Polda Sumsel melaporkan adanya unsur tindak pidana penipuan dari aplikasi FEC.

Kabar adanya dugaan keterlibatan salah satu pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel, diunggah dan disiarkan oleh akun media sosial @cintaku0200.

BACA JUGA:Penyidik Polda Sumsel Jemput Bola, Datangi Oknum Pejabat Pemprov Mentor Investasi Bodong FEC

Dalam unggahan, terlihat jelas sosok Aufa berdiri diatas podium dalam suatu kegiatan seminar FEC Indonesia untuk memberikan kata sambutan dihadapan para tamu undangan.

Dibelakang podium tempatnya berdiri, terlihat juga foto dan nama terang Dr H Aufa Syahrizal SP MSc sebagai Mentor Ace FEC Indonesia.

Dari unggahan akun media sosial @cintaku0200, juga terlihat dua thumbnail yang berisikan sedikit hujatan terhadap Dr H Aufa Syahrizal SP MSc.

Adapun dalam tulisan thumbnail pertama yaitu:

BACA JUGA:Tim Gabungan Ditreskrimsus Polda Sumsel Periksa Korban Investasi Bodong Melalui Aplikasi FEC

"Bapak ini salah satu mentor FEC Indonesia dgn bangganya membuka seminar di sebuah hotel di #sumatraselatan agar semua maayarakat bahwa aplikasi FEC & FF91 sudah terdftr di OJK dan tidak ilegal, TERNYATA SEMUANYA HANYA TIPU-TIPU"

Dalam tulisan thumbnail kedua berisikan:

"Ayo viralkan bapak ini yang tidak tahu malu membuka bisnis investasi bodong yang lagi viral FEC & FF91 yang kemarin seminar disebuah hotel di Sumatera Selatan, biyar segera ditangkap sama pihak yang berwajib banyak korban-korban kerugian hingga puluhan orang".

Dalam judul postingan juga dituliskan "Semoga cepat ketemu orangnya dan semoga dikasih hukuman mati biar tidak ada lagi investasi bodong dan korban @Dr. H. Aufa Syahrizal SP MSc".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: