Pj Bupati Apriyadi dan Ketua DPRD Muba Ikuti Executive Briefing Penguatan Antikorupsi KPK

Pj Bupati Apriyadi dan Ketua DPRD Muba Ikuti Executive Briefing Penguatan Antikorupsi KPK

Pj Bupati Apriyadi dan Ketua DPRD Muba Ikuti Executive Briefing Penguatan Antikorupsi KPK.--

JAKARTA, SUMEKS.CO – Penjabat Bupati Muba Apriyadi Mahmud dan Ketua DPRD Sugondo ikuti Executive Briefing Penguatan Antikorupsi KPK Rabu 13 September 2023 di Kantor Komisi Pencegahan Korupsi di Gedung Merah Putih, Jakarta. 

Pj Bupati Muba dan Ketua DPRD didampingi pasangan masing-masing menghadiri Executive Briefing Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (PAKU Integritas)

PAKU Integritas merupakan salah satu program penguatan dan pendidikan antikorupsi yang diselenggarakan oleh KPK yang ditujukan bagi para pejabat penyelenggara negara. 

Adapun PAKU Integritas meliputi dua kegiatan utama yaitu executive briefing atau pembekalan antikorupsi bagi penyelenggara negara beserta pasangannya dan diklat atau pelatihan pembangunan integritas bagi penyelenggara negara.

BACA JUGA:5 Manfaat Kacang Koro untuk Kesehatan Tubuh yang Patut Dipertimbangkan

Apriyadi dan Sugondo tampak menikmati dan ceria saat coffee break berlangsung. Apriyadi menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan program PAKU Integritas ini. 

"Terutama sebagai Pj Bupati, sebagai pimpinan eksekutif yang bertugas melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan pasti selalu berhubungan perencanaan, penganggaran baik pengadaan barang dan jasa.

Acara detail PAKU dimulai pukul 13.00 registrasi peserta dilanjutkan pembukaan lalu dimulai acara oleh Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat, Wawan Wardiyana. Lalu dilanjutkan pemutaran video pelaksanaan PAKU. 

Acara juga diisi pembekalan anti korupsi bagi penyelenggara negara oleh Pimpinan KPK sebelum istirahat. 

BACA JUGA:Sebelum Terlilit Utang Pinjol, Ini Ratusan Daftar Lengkap Pinjol Ilegal dari OJK Per September 2023

Usai istirahat acara PAKU diisi dengan dialog antara peserta dan pimpinan KPK diiakhiri penyerahan jaket PAKU.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: