Motor Suzuki Lawas yang akan Kembali Diluncurkan Tahun 2024, Ada Model Sport dan Trail!

Motor Suzuki Lawas yang akan Kembali Diluncurkan Tahun 2024, Ada Model Sport dan Trail!

Salah satu motor sport Suzuki yang akan kembali diproduksi tahun 2024.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Setiap tahun, prusahaan otomotif terkemuka berlomba-lomba untuk memperkenalkan produk terbaru yang lebih canggih, ramah lingkungan, dan mengikuti tren terkini. 

Pada tahun 2024 tampaknya tidak akan menjadi pengecualian, dan perusahaan otomotif telah bersiap-siap untuk menghadirkan inovasi terbaru.

Termasuk perusahaan Suzuki, yang telah menyiapkan produknya untuk tahun 2024 mendatang. 

Dilansir dari berbagai sumber, Suzuki baru saja secara resmi mengumumkan model-model yang akan hadir kembali untuk model tahun 2024.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Motor Suzuki Keren dan Cocok untuk Pria, Dijamin Dilirik Cewek Cantik!

Diawali dengan GSX-R750, meskipun produksi motor supersport ini dihentikan di banyak negara, namun masih dicintai penggemar motor sport, stuntman, dan pecinta motor jalanan. 

Harganya yang mencapai $12.999 (sekitar Rp195 juta), membuatnya dapat diakses oleh banyak pengendara, dengan teknologi dan performa yang kuat.

GSX-R750 dilengkapi dengan mesin 750cc berpendingin cairan, inline-four, yang dibungkus dalam rangka yang ringan dibandingkan dengan versi 600cc.

Untuk model tahun 2024, GSX-R750 akan tersedia dalam berbagai warna termasuk Pearl Brilliant White/Metallic Triton Blue, Pearl Brilliant White/Metallic Matte Stellar Blue, dan Metallic Matte Black No. 2/Glass Sparkle Black.

BACA JUGA: Mirip Vespa PX, Suzuki Gemma 125 Sudah Hadir Sejak Tahun 1982, Pillihan Terbaru Skutik Retro

Selain itu, penggemar motor dual-sport juga akan senang mendengar bahwa Suzuki DR650S akan hadir lagi pada tahun 2024. 

Motor pekerja keras ini akan ditawarkan dalam warna Solid Black, Iron Grey, dan Solid Special White No. 2, dengan harga $7.099 USD atau sekitar Rp106 juta. 

DR650S tetap menggunakan mesin 644cc berpendingin oli, satu silinder, dan Suzuki menawarkan kit penurun ketinggian opsional untuk pengendara dari berbagai tinggi.

Untuk mereka yang mencari performa off-road lebih tinggi, DR-Z400S juga akan hadir untuk model tahun 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: