7 Rekomendasi Motor Suzuki Keren dan Cocok untuk Pria, Dijamin Dilirik Cewek Cantik!

7 Rekomendasi Motor Suzuki Keren dan Cocok untuk Pria, Dijamin Dilirik Cewek Cantik!

Motor Suzuki yang cocok untuk pria.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Suzuki V-STROM 250SX, Motor Khusus yang Diciptakan untuk Petualang

Motor ini berbasis SV650 tetapi dilengkapi dengan headlight cowl, mini side fairing, setang clip terpisah, dan tuck roll seat, memberikan gaya yang unik mirip motor cafe racer.

Untuk tahun 2023, SV650 telah diperbarui sesuai dengan regulasi emisi Euro terbaru di Jepang yang diberlakukan sejak 2020. 

Di pasar motor Jepang, SV650 hadir dengan perubahan warna bodi, menawarkan 3 warna baru untuk SV650 dan satu pilihan warna untuk versi SV650X. 

Namun, spesifikasi dan harga tetap tidak mengalami perubahan. Sayangnya, Suzuki Indonesia belum berencana untuk memasukkan varian ini ke pasar Indonesia.

BACA JUGA:Skutik Suzuki Ini Mirip Jetski, Cocok untuk Touring

4. Suzuki Boulevard M109R

Cruiser besar dengan tampilan klasik dengan mesin V-twin 1800cc yang sangat kuat. Cocok bagi pria yang ingin tampil bergaya di jalan.

Suzuki Boulevard M109R adalah motor cruiser yang terkenal karena memiliki kombinasi unik antara performa yang kuat dan tampilan yang menonjol. 

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2006, motor ini telah menjadi favorit di kalangan pengendara motor cruiser yang menginginkan keseimbangan antara kekuatan dan gaya.

BACA JUGA:Suzuki Avenis 125, Fitur dan Performa Jempolan, Cocok untuk yang Berjiwa Sporty

Desain Suzuki Boulevard M109R menarik perhatian dengan garis-garis tegasnya yang mencolok. 

Motor ini memancarkan kesan kokoh dan memiliki aura kekuatan serta maskulinitas yang mencolok. 

Salah satu fitur menariknya adalah lampu depan yang dirancang menyerupai kancing logam besar, memberikan motor ini karakteristik yang sangat khas.

Tetapi yang paling mencolok dari Suzuki Boulevard M109R adalah mesinnya. Motor ini dilengkapi dengan mesin 4-tak, V-twin berkapasitas 1.783cc yang menghasilkan impresif 125 hp tenaga dan 118 Nm torsi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: