MasyaAllah! Pria ODGJ Tewas Ditabrak KA Jalur Muara Enim-Kertapati

MasyaAllah! Pria ODGJ Tewas Ditabrak KA Jalur Muara Enim-Kertapati

Ilustrasi-istockphoto.com-

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) berjenis kelamin laki-laki  tewas ditabrak Kereta Api di disekitaran Rel KM 367+8/9 jalur Muara Enim-Kertapati, Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Senin 11 September 2023 sekitar pukul 07.45 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut pertama kali oleh Karyawan PT KAI Warto (53) warga Dusun 7, Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, bahwa dari laporan masinis bernama Deni dengan asisten masinis Diki Kereta Api Nomor CC 3662 dengan tujuan dari Muara Enim-Kertapati, mengatakan jika ada korban yang tertabrak kereta api yang sedang melintas disekitaran Rel KM 367+8/9 jalur Muara Enim-Kertapati. 

Dimana pada saat korban tertabrak oleh Kereta Api korban sedang menyusuri perlintasan Rel Kereta Api dari arah yang berlawanan.

Setelah mengetahui hal tersebut Warto bersama dengan rekan lainnya langsung melakukan pengecekan ke TKP dan diketahui benar adanya seorang mayat laki-laki yang tergeletak dengan kondisi korban mengalami luka pada bagian kepala dan telah meninggal dunia.

BACA JUGA:30 Pengurus Koperasi Ikuti Penilaian Mandiri, Wajib Proses Izin Usahanya Kepada OJK

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi membenarkan adanya kejadian tersebut dan saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas Gunung Megang untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Adapun luka yang dialami Korban yakni luka robek pada bagian kepala sebelah kanan diatas alis, luka-luka lecet pada bagian wajah dan luka robek pada bagian jari jempol sebelah kanan.

Pada saat ditemukan, lanjut Kapolres, tidak ditemukan identitas korban dan masyarakat juga tidak mengenali korban.

Dan pada saat dilakukan evakuasi terlihat korban menggunakan panci sebagai penutup kepala dan membawa banyak korek api dan barang lainnya seperti barang yang tidak berguna (Sampah), sehingga diduga korban tersebut merupakan ODGJ (orang dalam gangguan jiwa).(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: