Fantastis! Hanya Bikin Konten Asal-Asalan, Shopee Siap Bagikan Cuan Rp13.000.000 Per Bulan

Fantastis! Hanya Bikin Konten Asal-Asalan, Shopee Siap Bagikan Cuan Rp13.000.000 Per Bulan

pengguna hanya membuat konten asal-asalan dan akan dibayar oleh Shopee sebesar Rp13.000.000 per bulannya--

SUMEKS.CO - Tak perlu banyak-banyak followers, pengguna akan bisa mendapatkan uang dari platform belanja online Shopee sebesar Rp13.000.000.

Menurut tayangan channel Youtube, Robison Ndruru, pengguna hanya membuat konten asal-asalan dan akan dibayar oleh Shopee sebesar Rp 13.000.000 per bulannya. 

Berdasarkan tayangan video tersebut, cara ini tidak hanya omong doang, akan tetapi telah terbukti membayarkan cuannya kepada para pengguna Shopee yang membuat konten. 

Untuk mendapatkan cuan Rp 13.000.000 dari Shopee, pengguna bisa melakukannya dengan cara menginstal aplikasi ChatGPT terlebih dahulu, yang bisa didapatkan di Google Play.

BACA JUGA:Jangan Sia-siakan Kesempatan! Salin Link DANA Kaget Senin 11 September 2023, Klaim Saldo Rp200.000 Sekarang

Lantas, bagaimana cara memanfaatkannya? Pengguna bisa memindahkan link yang terdapat di ChatGPT ke aplikasi Shopee. Dan manfaatkan link ini untuk mendapatkan uangnya. 

Pengguna juga bisa mengupload video yang ada di galeri handphone ke aplikasi Shopee. Sebelum diunggah, pengguna harus menuliskan deskripsi video tersebut. 

Setelah video diunggah, pengguna akan mendapatkan komisi 5 persen. Akan tetapi, video yang diunggah itu harus terjual. Caranya, bisa dibagikan melalui whatsapp ataupun media sosial. 

Di aplikasi ini juga terdapat fitur bonus, yang bisa langsung dicek oleh pengguna. Untuk mendapatkan uang tambahan, pengguna juga bisa menonton video yang ada di aplikasi Shopee. 

BACA JUGA:Terbukti Dibayar, Cuma Kerjakan 1 Misi di Aplikasi Ini Rp3.706.520 Langsung Jadi Saldo DANA

Kemudian, channel ini sebelumnya juga membahas tentang aplikasi Poopy Cash Pro. Ini adalah aplikasi yang mudah digunakan untuk menghasilkan uang secara nyata. Pengguna bisa dapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 300.000.

Berdasarkan tayangan channel Youtube @Robison Ndruru, 8 September 2023, untuk mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 300.000, pengguna hanya memainkan game sederhana. 

Untuk mendapatkan koin tambahan, pengguna bisa melakukan undang teman melalui media sosial masing-masing. Caranya, kode undangan harus dibagikan melalui media sosial.

Dapatkan banyak koin kotoran dan ubah menjadi hadiah uang tunai nyata! Tukarkan dengan hadiah uang sungguhan! Pengguna bisa mendapatkan hadiah kapan saja, di mana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: