Terbukti Dibayar, Cuma Kerjakan 1 Misi di Aplikasi Ini Rp3.706.520 Langsung Jadi Saldo DANA

Terbukti Dibayar, Cuma Kerjakan 1 Misi di Aplikasi Ini Rp3.706.520 Langsung Jadi Saldo DANA

Hanya menukarkan 28.000 koin saja lewat aplikasi penghasil uang ini, pengguna akan dibayarkan saldo DANA gratis sebesar Rp 3.706.520--

SUMEKS.CO - Hanya menukarkan 28.000 koin saja lewat aplikasi penghasil uang ini, pengguna akan dibayarkan saldo DANA gratis sebesar Rp 3.706.520.

Hal itu terungkap dari tayangan channel Youtube Naufal354.Comp, 9 September 2023. Aplikasi yang dibahas kali ini adalah aplikasi terlegit. 

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dimaksud adalah Licorice. Aplikasi ini bisa didapatkan pengguna melalui Google Play secara gratis.

Setelah menginstal aplikasi ini, pengguna harus mengisi pendaftaran dengan cara mendaftarkan akun email yang aktif.

BACA JUGA:WASPADA Beredar LINK Saldo DANA Palsu, Cek Disini Link Saldo DANA Asli Dapatkan Uang Rp 75 Ribu

Apabila sudah berhasil mendaftar, maka pengguna akan mendapatkan kode OTP yang dikirim ke email yang didaftarkan sebelumnya. 

Melalui aplikasi game ini, pengguna bisa mendapatkan gift card dengan mengisi survey yang sangat mudah di waktu senggang.

Pengguna juga bisa mengisi survei pada waktu jam makan siang atau jam istirahat lainnya. Licore merupakan sebuah aplikasi survei sederhana.

Cara memainkannya, pengguna bisa mengisi survey-survey mudah yang dikirimkan oleh aplikasi Licorice. Pengguna akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan uang. 

BACA JUGA:Paling Baru Nih! Klaim Cuan Rp 50.000 Ribu lewat Link DANA Kaget, Cair Langsung ke Dompet Digitalmu

Survey yang diberikan berisikan pertanyaan-pertanyaan yang sangat simple, hanya minta pendapat seputar keseharian pengguna itu sendiri. 

Ayo dapatkan uang jajan secara mudah dan menyenangkan dengan terus mengisi angket-angket dari aplikasi Licorice. 

Untuk mendapatkan uang, pengguna bisa mencoba memainkan game lainnya. Salah satunya, dengan memaonkan ikan ini, pengguna akan dibayar saldo DANA gratis sebesar Rp 100.000 per harinya. Tawaran yang menarik bukan?. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube Naufal354.Comp, 9 September 2023, aplikasi game penghasil saldo DANA ini sudah terbukti membayarkan hadiahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: