Mars SFC Dinyanyikan, Mengunggah Antusias Suporter dan Pendukung SFC

Mars SFC Dinyanyikan, Mengunggah Antusias Suporter dan Pendukung SFC

Suporter Sriwijaya Mania.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Gemuruh riuh lantunan mars SFC terdengar apik setelah Sriwijaya FC  (SFC) berhasil memetik poin penuh melawan Sada Sumut FC di laga perdana Pegadaian Liga 2 2023-2024 dengan skor telak 2-0.

Lagu mars SFC diputar di akhir pertandingan yang seketika menggiring serta mengunggah antusias penonton yang ikut melantunkan mars dengan rasa bangga.

Gemuruh suporter yang meramaikan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang datang untuk mendukung team kesayangannya tak lain SFC.

Suporter tersebut terdiri dari Singa Mania, Ultras Palembang dan Sriwijaya Mania yang memberikan dukungan penuh kepada SFC.

Merema yang dengan  kekompakkannya menyanyikan beberapa mars dan lagu-lagu dukungan.

BACA JUGA:Kick Off Liga II Nasional Indonesia 2023/24: SFC Bersaing di Group I Pulau Sumatera

BACA JUGA:FKPPI Palembang Resmi Dilantik, Heri Amalindo Minta Jaga Persatuan

Tak hanya mars yang berkumandang kencang namun beberapa atraksi seperti pada grup Singa Mania yang sangat bersemangat dan kertas putih menandakan dukungan penuh kepada SFC.

Selain suporter yang antusias, masyarakat umum  banyak menyaksikan laga perdana Pegadaian Liga 2 2023-2024 juga ikut gencar menyaksikan pertandingan.

Diki Wahyudi salah satu penonton sekaligus pendukung SFC mengungkapkan rasa bangga serta keyakinan bahwa SFC akan membentuk suatu pemain yang lebih gahar di pertandingan-pertandingan lain setelah ini. 

“Luar biasa, bangga nian berkat kerja keras tim dan penantian yang panjang akhirnya bisa menang di rumah sendiri, Kito pacak!,” seru Diki antusias.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Perkasa di Laga Perdana Pegadaian Liga 2 2023/24, Kalahkan Sada Sumut FC 2-0

BACA JUGA:Viral, Tawuran Sambil Live Medsos di Prabumulih, Netizen: Belum Tahu Beras Mahal Budak-budak Nih!

Sementara itu komentar lain juga diungkapkan penonton bernamai Robi Anggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: