Viral, Tawuran Sambil Live Medsos di Prabumulih, Netizen: Belum Tahu Beras Mahal Budak-budak Nih!

Viral, Tawuran Sambil Live Medsos di Prabumulih, Netizen: Belum Tahu Beras Mahal Budak-budak Nih!

Tangkapan layar diduga aksi tawuran di Prabumulih sambil live di medsos. Foto: dokumen/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Heboh, tawuran yang kerap meresahkan warga kota PRABUMULIH khususnya pengguna jalan kembali terjadi. 

Bahkan, diduga salah-satu dari pelaku tawuran, sengaja live medsos saat kejadian Sabtu 9 Sepetmber malam dan videonya pun viral.

Video berdurasi 45 menit tersebut diunggah oleh akun Instagram Prabumulih_siruuu. Video tersebut merupakan video siaran langsung yang didapatnya dari kiriman via DM.

Unggahan video tersebut, disertai tulisan "siaran langsung dari IG budak budak tawuran di Tugu Kecik semalam. Bawa celurit dan kayu, mohon dilaporkan ke pihak berwajib". 

BACA JUGA:Kelompok Barat-Selatan yang Akan Tawuran Skala Besar di Talang Kelapa Digagalkan, Polisi Ringkus 24 Remaja

Sejak diunggah pada Minggu 10 September 2023, video tersebut sudah ditonton oleh 18 ribu pengguna dan dikomentari 89 pengguna Instagram dan dibagikan sebanyak 27 kali serta disukai oleh seribu lebih pengguna instagram

"Balek balek oi, sudah oi baleklah sini oi. Kentang diembat sekali kentang. Cuma empat kali win the haduh," tersengar suara dalam video tersebut.

Dari kejauhan, juga terdengar suara dengan nada keras dan menantang. "Ngapo kau tu woi," teriak suara lain dalam video.

Selain suara riuh kendaraan bermotor dan klakson, dalam video juga terlihat sejumlah pemuda tengah berlari dengan tak lama berselang terdengar suara teriak polisi. 

BACA JUGA:Tawuran Remaja Palembang Menjalar ke Banyuasin, Polisi Sita ‘Peralatan Perang’ Senjata Tajam dan Bom Molotov

"Polisi, polisi, langsung ambek kiri, lurus kebutkelah," suara yang diduga siperekam video.

Sementara itu, sejumlah netizen memberikan reaksi beragam dan geram atas ulah oknum kelompok yang diduga tauran tersebut. 

"Katek akal masuk sel nangis. Ujung - ujungnya materai minta maaf wong tuo," komentar Odd*** dengan geram.

"Waduh, Rabu oh Prabu Apa guna Apa untungnya Cak itu ayo pak pol Cak Mano ini semakin jadi bae caknyo," @fera****. "Prabumulih dak aman lagi gangsterlah bertebaran lemak mantap di rumah baik tidur,@nl*****

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: