WOW! KTA Mandiri Sebar Bantuan Modal Usaha Rp5 Juta Hingga Rp200 Juta, Cek Syarat Dan Cara Pengajuannya Disini

WOW! KTA Mandiri Sebar Bantuan Modal Usaha Rp5 Juta Hingga Rp200 Juta, Cek Syarat Dan Cara Pengajuannya Disini

Layanan KTA Bank Mandiri menawarkan bantuan modal mulai dari Rp5 juta hingga Rp200 juta tanpa syarat jaminan atau agunan dari calon nasabah.--

1. Tidak perlu menyediakan jaminan atau agunan, yang biasanya diperlukan dalam proses peminjaman.

2. Calon debitur akan menikmati cicilan atau angsuran yang terjangkau.

3. Calon debitur akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa, memberikan rasa nyaman dan keamanan saat mengajukan pinjaman KTA Mandiri.

4. Batas kredit dapat mencapai Rp 200 juta rupiah, dengan kisaran pinjaman mulai dari 5 juta hingga 200 juta rupiah, dengan kelipatan 500 ribu rupiah.

BACA JUGA:Pilihan Pinjaman Online Resmi dan Produk Perbankan Digital, Pertimbangan Penting untuk Peminjam

5. Jangka waktu kredit yang fleksibel, dengan opsi hingga 3 tahun atau 36 bulan. Untuk pegawai yang menerima gaji melalui Bank Mandiri, terdapat opsi jangka waktu yang lebih panjang, yaitu hingga 5 tahun atau 60 bulan.

6. Untuk KTA Payroll, jangka waktu maksimal bisa mencapai 60 bulan.

7. Jika Anda bukan seorang karyawan, Anda masih bisa mengajukan Kredit Tanpa Agunan Mandiri dengan syarat memiliki profesi sebagai profesional atau wiraswasta di wilayah JABODETABEK, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, dan Balikpapan.

Cara mengajukan pinjaman ke Bank Mandiri dapat dilakukan dengan mengunjungi kantor cabang Mandiri terdekat dan lewat aplikasi Livin’ (online).

BACA JUGA:Raih Rp41 Juta dalam Sekejap! Cair Pinjaman Online di Livin' by Mandiri, Ini Trik Aktivasi Fiturnya

Demikianlah informasi mengenai pinjaman KTA Bank Mandiri 2023 lengkap dengan syarat, simulasi cicilan, dan tabel angsurannya. Semoga bermanfaat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: