Anies Baswedan Janji Bikin Ekonomi Rangking 4 Dunia, Negara Indonesia Setara Negara Lebih Maju

Anies Baswedan Janji Bikin Ekonomi Rangking 4 Dunia, Negara Indonesia Setara Negara Lebih Maju

Anies Baswedan saat menghadiri acara pertemuan bakal calon anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota se-sumsel di Hotel Novotel Palembang, Minggu, 10 September 2023.-Deny-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Anies Baswedan berjanji membawa negara Indonesia setara seperti negara-negara yang lainnya, yang lebih maju.

"Saya ingin negera Indonesia ini menjadi rangking 4 atau 5 perekonomiannya," kata Anies Baswedan saat menghadiri undangan bakal calon anggota DPR (BCAD) PKS RI, provinsi dan kabupaten/kota Sse- Sumsel, di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Minggu 10 November 2023.

Lanjut Anies Baswedan, jangan sampai perekonomian hanya cuman batas rengking di Jabotabek saja.

"Tapi saya ingin besaran rengking ini di seluruh Indonesia, tolong tunjukan bukti dan faktanya," ujar Anies Baswedan.

BACA JUGA:Usai Ketemu Kader PKS di Palembang, Anies Baswedan Ungkap Perubahan yang Dilakukan tak Hanya Sekedar

Masih dikatakan Anies Baswedan, momentum perubahan ini harus ditemukan, kemenangan akan bisa diantarkan kepada semuanya.

"Kita kerja sama-sama dan jangkau semuanya. Insya Allah tahun berikutnya akan ada perubahan-perubahan," ungkap Anies Baswedan.

Anies Baswedan menambahkan, partai PKS memiliki rekam jejak konsisten menjadi pelaku demokrasi yang sesungguhnya dalam pemerintahan.

"Saya melihat partai PKS juga tidak gelisah. Saya mengajak mari bekerja sama-sama," jelas Anies Baswedan.

BACA JUGA:Tongkat Pusaka Pangeran Diponegoro Diterima Anies Baswedan, Benarkah Pertanda Akan Jadi Presiden RI?

Anies Baswedan menghimbau, kepada para calon legislatif untuk secara serius menterjemahkan bahasa yang kompleks dalam materi kampanye.

"Ini untuk keluarga-keluarga di Indonesia dan Saya beri contoh harga beras sekarang Rp15 ribu salah satu persoalan yang sangat mendasar. Intinya, akan kami bereskan semua untuk masyarakat seluruh Indonesia," tegas Anies Baswedan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: