Debut Bersama Sriwijaya FC Hari Ini, Chenco Tak Peduli Siapa Cetak Gol yang Penting Laskar Wong Kito Menang

Debut Bersama Sriwijaya FC Hari Ini, Chenco Tak Peduli Siapa Cetak Gol yang Penting Laskar Wong Kito Menang

Debut bersama sriwijaya fc hari ini, Chenco Gyelthsen tidak peduli siapa cetak gol yang penting laskar wong kito menang. foto: fb @SRIWIJAYA FC/sumeks.co. --

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Perjuangan Sriwijaya FC untuk kembali ke Liga 1 Indonesia dimulai hari ini. 

Anak-anak asuh Coach Yoyo akan menghadapi SADA Sumut FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Minggu, 10 September, dalam pekan pertama Liga 2 Indonesia.

Dengan tekad untuk tidak kalah di awal kompetisi, Coach Yoyo menekankan bahwa target timnya adalah meraih tiga poin penuh, tanpa memandang skor akhirnya.

“Tidak peduli berapapun skornya, kami siap untuk menang di kandang dengan 3 poin,” ujar pelatih berusia 33 tahun itu saat konferensi pers pra-pertandingan, Sabtu, 9 September 2023.

BACA JUGA:Jamu Sada Sumut FC Besok Sriwijaya FC Matangkan Strategi Tim, Wajib 3 Poin di Kandang dan Fokus Sentuhan Akhir

Dengan tujuan meraih poin maksimal, SFC akan menerapkan strategi menyerang dan bertahan bersama-sama.

“Tujuan kami bukan hanya untuk menang, tapi juga menjadi pencetak gol, dengan pemain asing Chenco Gyelthsen dari Bhutan dan pemain-pemain berkualitas lainnya,” katanya.

Dalam persiapan pertandingan, selain latihan fisik, para pemain juga diminta untuk mempelajari kekuatan lawan dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Untuk itu, saya meminta para pemain untuk menonton dan mengkaji permainan SADA Sumut SFC dalam seminggu sebelum pertandingan,” tambahnya.

BACA JUGA:Ini Sederet Sponsor Pendukung Sriwijaya FC dan BUMN Lainnya Diminta Bergabung, Ada yang 3 Musim Setia Menemani

Dalam pertandingan yang dijadwalkan pada Minggu, 10 September, mulai pukul 15.30 WIB di GSJ, SFC akan menurunkan semua pemain asingnya.

Meskipun tim tamu memiliki waktu persiapan lebih lama, Coach Yoyo menekankan pentingnya waspada terhadap semua pemain lawan.

“Mereka juga memiliki pemain muda yang cepat dan kuat, dan kami akan mengantisipasi mereka di semua posisi,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: