Ibu Rumah Tangga Hingga Anak Sekolahan Dijamin Girang, Main Game Berhadiah Saldo DANA Rp 100.000 Per 30 Menit

Ibu Rumah Tangga Hingga Anak Sekolahan Dijamin Girang, Main Game Berhadiah Saldo DANA Rp 100.000 Per 30 Menit

Happy Match adalah game eliminasi puzzle yang membayar pemainnya Rp 100.000 saldo DANA gratis selama 30 menit.--

SUMEKS.CO - Happy Match adalah game eliminasi puzzle yang bisa memberi pemainnya banyak kejutan. Permainan ini biasa membayar pemainnya Rp 100.000 saldo DANA gratis selama 30 menit. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Naufal354.Comp, 8 September 2023, permainan ini meminta  para pemainnya untuk menghilangkan dua petak identik, dengan dibantu properti.

Permainan ini juga meminta pemain untuk melukis yang lucu. Gameplay yang gugup dan seru ini menggunakan alat peraga yang membantu pemain dengan mekanisme terbatas waktu yang menantang.

Ribuan level yang dirancang dengan cermat, cocok untuk dimainkan oleh orang-orang dari segala usia dengan bebas kapan saja, di mana saja. Di akhir permainan, akan ada hadiah kejutan.

BACA JUGA:Gabut? Buruan Mainkan Game Ini, Saldo DANA Gratis Rp 250.000 Langsung Cair ke Rekening

Game ini terdapat beberapa fitur yang bisa diikuti oleh pemainnya. Permainan yang sepenuhnya gratis, ribuan level menunggu untuk ditantang, batu bata spesial untuk memberi hadiah berbeda kepada pemain. 

Kemudian, kemampuan untuk menggunakan alat peraga untuk membantu menembus level dengan lebih baik. Kejutan misterius yang tidak bisa ditolak untuk dimainkan.

Aplikasi game luar biasa lainnya juga bisa pengguna coba. Karena, aplikasi ini dapat membuat dompet pengguna makin tebal dan auto tak menjerit lagi. 

Seperti dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Naufal354.Comp, 8 September 2023, aplikasi ini terbukti membayar Rp 1.310.400 bagi yang memainkannya. 

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Main Game dan Baca Artikel 1 Menit Auto Cair Rp100.000

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang baru saja dirilis, sehingga belum banyak yang menginstalnya. Adapun aplikasi yang dimaksudkan tersebut bernama Stack Go (Akses Awal).

Setelah menginstal, pengguna bisa langsung memainkan game ini dengan cara memukul dan memecahkan batu bata yang ada di aplikasi game penghasil uang tersebut. 

Aplikasi Game Stack Go ini memang terlihat sederhana, tetapi begitu pengguna mencobanya, maka game ini dapat dengan cepat membuatmu ketagihan.

Tantangan permainan ini, terletak pada apakah kecepatan reaksi pengguna cukup cepat dan apakah pengguna dapat membuat penilaian yang akurat untuk mencapai bata yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: