UBD Palembang Berikan Pembekalan Kepada Mahasiswa Mengikuti Asistensi Mengajar Semester Ganjil 2023/2024

UBD Palembang Berikan Pembekalan Kepada Mahasiswa Mengikuti Asistensi Mengajar Semester Ganjil 2023/2024

Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, memberikan pembekalan kepada mahasiswa yang akan dilepas untuk Kegiatan Pembelajaran Asistensi Mengajar Semester Ganjil 2023/2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, memberikan pembekalan kepada mahasiswa yang akan dilepas untuk Kegiatan Pembelajaran Asistensi Mengajar Semester Ganjil 2023/2024.

Sebanyak 42 mahasiswa UBD diberikan pembekalan, sekaligus serah terima Kegiatan Pembelajaran Asistensi Mengajar Semester Ganjil 2023/2024, ke beberapa SMA/SMK di Kota Palembang, 1 September 2023.

Dalam pelaksanannya, serah terima dari UBD Palembang diwakili Wakil Rektor Bidang SDM, Ria Andriyani, MM MKom, ke sekolah SMA Ak Zahra, MA Patra Mandiri, SMK N 3 Palembang.

Selain itu, ada juga SMK N 5 Palembang, SMA N 8 Palembang, SMK Madyatama, SMA & SMK Bina Jaya, SMA dan SMK Arinda.

BACA JUGA:Hebat! Mahasiswa UBD Palembang Raih Juara 3 Lomba Hackthon Fordigi BUMN 2023

Ria Andriyani, MM MKom mengatakan, kegiatan pembekalan ini dilaksanakan sebagai penyampaian informasi terkait pelaksanaan asistensi mengajar baik ke sekolah, DPL (dosen pembimbing lapangan) dan mahasiswa.

"Pembekalan ini kita lakukan untuk menyampaikan informasi mengenai pelaksanaan asistensi mengajar," katanya.

Dikatakan Ria Andriyani, MM MKom Mahasiswa yang nantinya dilepas untuk pelaksanaan asistensi mengajar ke beberapa SMA/SMK negeri dan swasta di Palembang

"Ada 42 mahasiswa yang akan mengikuti kegiatan ini," tuturnya. 

uBACA JUGA:11 Mahasiswa UBD Palembang Jalani Pertukaran Pelajar ke Unisel Malaysia

Adapun mahasiswa yang akan dikirim yakni ke SMA Ak Zahra, MA Patra Mandiri, SMK N 3 Palembang, SMK N 5 Palembang, SMA N 8 Palembang, SMK Madyatama, SMA & SMK Bina Jaya, SMA dan SMK Arinda.

Sementara itu, kegiatan ini dihadiri Rektor Bidang SDM, Ria Andriyani, M. M. M. Kom, Manajer MBKM Universitas bina darma , Dr Afrizal fikri,M.Pd.

Kemudian, Koordinator Asistensi Mengajar, KKNT, dan Bela Negara Dr. I Bagus Endrawan, M.Pd, Dr. Fitria Aprilia, M.Pd. Ketua Program Studi Sastra Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: