Strategi Jitu Bank Syariah Indonesia Perkuat Branding, Lewat Program Nasional Ini

Strategi Jitu Bank Syariah Indonesia Perkuat Branding, Lewat Program Nasional Ini

BSI Pusat melakukan kunjungan ke Sumatera Ekspres Grup, Selasa 4 September 2023.-foto:suci-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bank Syariah Indonesia (BSI) kian gencar melakukan membangun branding sebagai satu-satunya bank syariah yang besar di Indonesia.

Rebranding tersebut, menurut Eko Nopiansyah Department Head Corporate Communication BSI menggunakan program dan jalur literasi secara nasional.

“Ada program literasi yang mana kita siap melayani kebutuhan yang bisa kita penuhi tujuannya agar lebih banyak masyarakat paham tentang layanan terkait syariah,” kata Eko usai berkunjung ke Grhapena Sumatera Ekspres Grup, Selasa 5 September 2023.

BACA JUGA:Mengenal Produk dari Bank Syariah di Indonesia

Lebih lanjut Eko juga mengatakan bahwa membangun branding tentunya kita butuh kolaborasi dari komunitas seperti saat ini BSI mengembangkan islamic ekosistem.

“Islamic ekosistem seperti pendidikan yaitu pesantren atau komunitas untuk berkolaborasi dalam mendukung kerja sama tentang layanan yang mencakup lebih luas lagi,” tukasnya.


BSI Pusat melakukan kunjungan ke Sumatera Ekspres Grup, Selasa 4 September 2023.-foto:suci-

Beberapa mitra yang sudah terjalin dengan BSI Maslahat yang bersinergi yakni Badan Wakaf Indonesia (BWI) untuk terus meningkatkan literasi sekaligus mengakselerasi optimalisasi potensi ekosistem keuangan Islam di Indonesia.

BSI juga menggencarkan implementasi keuangan berkelanjutan dari skema bisnis syariah yang mengusung konsep 3P yakni people, profit dan planet.

“Sudah bergabung dengan Badan Wakaf Indonesia yang saat ini bahkan sudah membangun dan mengelola masjid di lebih dari 20.000 yang tersebar di Indonesia,” pungkasnya.

“Alhamdulillah perkembangan BSI semakin membaik,” tambahnya.

BACA JUGA:Universitas Sriwijaya Berpotensi Miliki 400 Guru Besar, World Class University Diambang Mata

Eko juga mengatakan agar kedepannya BSI bisa berkolaborasi dan bekerja sama dengan Sumeks Group lebih baik lagi.

“Kedepannya agar bisa berkolaborasi dengan Sumeks Group lebih baik lagi,” kata Eko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: