Sinetron Lawas Pernikahan Dini akan Tayang Versi Serial di Disney+ Hotstar

Sinetron Lawas Pernikahan Dini akan Tayang Versi Serial di Disney+ Hotstar

Ilustrasi--net

SUMEKS.CO – Kisah remaja ikonik dan legendaris berjudul ‘Pernikahan Dini’ akan kembali hadir dengan versi terbaru di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Sinetron Pernikahan Dini, yang mengisahkan percintaan remaja itu pertama kali rilis pada tahun 1987.

Kala itu berhasil menarik perhatian penonton dan berhasil menjadi salah satu sinetron remaja favorit pada masanya.

Nah bagi yang merindukan serial drama jadul ini dapat menantikan kisahnya lewat serial yang terangkum dalam 10 episode, tayang pedana pada bulan September ini ekslusif di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Ramalan Shio Senin 4 September 2023, 3 Shio Ini Bebas dari Nasib Sial dan Bakal Hoki Terus

Setelah sukses rilis pada tahun 1987, pernikahan dini kemudian diadaptasi menjadi sinetron ditahun 2001. Saat itu toko utama diperankan  Agnes Monica, Sahrul Gunawan, dan Atalarik Syach.

Karakter Dini, sangat melekat pada artis sekaligus penyanyi internasional, Agnes Mo. Namun kali ini digantikan oleh Megan Domani, yang membawa nuansa berbeda dan lebih segar.

Sementara itu untuk Film Pernikahan Dini yang akan tayang di Disney+ Hotstar tentunya akan memiliki suasana berbeda, yakni lebih modern.

Diperankan artis-artis muda yang bertalenta. Diantaranya Megan Domani, Giulio Parengkuan, dan Randy Martin, Ratu Rafa sebagai Carla, Christie Arranda sebagai Bella.

BACA JUGA:Pecinta Drama Korea, Ini 3 Rekomendasi Series On Going yang Wajib Masuk List Tontonan

Selanjutnya ada Sarah Felicia yang akan berperan sebagai Marsha, Rianti Cartwright sebagai Deborah, Ferdy Tahier sebagai Pepen, dan Renaga Tahier sebagai Doni.

Film Pernikahan Dini akan menceritakan tentang lika liku kehidupan dari seorang remaja cerdas, tak lain adalah Dini yang diperankan oleh Megan Domani.

Kehidupannya biasa saja namun berubah drastis setelah berada pada malam penuh pertanyaan disebuah pesta.

Dimana saat dia terbangun di paginya tiba-tiba sudah satu ranjang dengan sosok lelaki yang disukainya yaitu Rayi, yang diperankan oleh Giulio Parengkuan.

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Film Bioskop yang Akan Tayang Bulan September 2023, Yuk Atur Jadwal Nonton

Setelah kejadian tersebut Dini, juga merasa ada yang berbeda dari dirinya dan akhirnya dia mengetahui bahwa sedang mengandung seorang bayi dalam perutnya.

Kemudian hidupnya menjadi kacau hingga akhirnya memutuskan untuk keluar dari sekolah.

Tak sampai situ saja masalah semakin rumit setelah Vincent, yang diperankan oleh Randy Martin, dikenal sebagai biang onar mengaku sebagai ayah dari anak yang dikandung oleh Dini.

BACA JUGA:3 Shio Ini Berhasil Raih Kesuksesan Besar dan Jadi yang Paling Unggul

Penasaran bagaimana kisah serial pernikahan dini yang diadaptasi menjadi versi modern kali ini? Tunggu dan saksikan serial dari sinetron lawas ini hanya di Disney+ Hotstar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: