Asmara Ditolak Semar Mesem Bertindak, Tuah Keris Semar Mesem Buat Wanita Bertekuk Lutut

Asmara Ditolak Semar Mesem Bertindak, Tuah Keris Semar Mesem Buat Wanita Bertekuk Lutut

memikat gadis yang atau biasa disebut dengan ilmu pelet--

Kemudian, pada setiap bagian dari benda pusaka Keris Semar Mendem biasanya bertuliskan huruf atau aksara kuno hingga bertuliskan arab.

BACA JUGA:Keris Pusaka Milik Presiden Jokowi, Benda Keramat Pembawa Mandat, Punya Kekuatan Magis?

Dihimpun dari berbagai sumber, konon katanya Keris Semar Mesem ini pernah digunakan oleh Ki Ageng Pemanahan yang dipercaya sebagai pembantu dari seorang kesatria tanah Jawa bernama Jaka Tingkir.

Ki Ageng Pemanahan juga disebut cucur dari Ki Ageng Selo, yang mana merupakan salah satu tokoh masyarakat Jawa yang banyak memikat hati lawan jenisnya.

Selain daripada itu, Keris Semar Mesem juga katanya dapat digunakan sebagai media untuk penyembuhan penyakit bayi seperti demam, sawan, sering menangis.

Serta adanya dampak atau gangguan-gangguan kesehatan lainnya, yang sering terjadi karena gangguan makhluk halus ataupun jin.

BACA JUGA:Burung Ketitiran Penjaga Setia Makam Keramat di Ogan Ilir, Ternyata Jelmaan Keris Usang Sungging

Adapun cara menggunakan Keris Semar mesem apabila diserang dengan penyakit gangguan jin yang terjadi pada bayi, cukup dicelupkan ujung Keris Semar Mendem kedalam air.


memikat gadis yang atau biasa disebut dengan ilmu pelet--

Lalu, minumkan air yang telah dicelupkan ujung dari Keris Semar Mesem kepada bayi hingga habis, reaksinya bakal berlangsung sangat cepat dan si bayi segera bebas dari tangisannya.

Itulah tadi informasi tentang benda pusaka Keris Semar Mesem yang konon dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit bagi yang memilikinya, semoga informasi ini bermanfaat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: