Hanya Tanam Apel Hingga Panen, Game Anak SD Penghasil Uang dan DANA Ini Dibayar Rp 406.954

Hanya Tanam Apel Hingga Panen, Game Anak SD Penghasil Uang dan DANA Ini Dibayar Rp 406.954

Hanya dengan bermain game anak SD kamu sudah bisa menghasilkan saldo DANA gratis senilai Rp406.954 langsung cair ke dompet digital.--

BACA JUGA:Main Game 1 Menit Dibayar Rp150.000, Aplikasi Saldo DANA Gratis 2023 Terbukti Membayar, Ambil Cuannya Sekarang

Aplikasi game penghasil saldo DANA ini juga tidak memerlukan Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan juga tidak perlu menonton iklan. 

Aplikasi game penghasil saldo DANA ini juga tidak perlu mengundang teman, demi untuk mendapatkan koin dan saldo DANA. 

Aplikasi yang dimaksud adalah Pocket Egypt City, yang bisa didapatkan di Google Play. Setelah itu, silahkan login dan melakukan pendaftaran dengan akun Google. 

Lalu, pengguna bisa menyelesaikan beberapa tahapan pengisian data sebagaimana yang dipinta di dalam aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Gratis Rp 700.000? Hanya Bereskan Misi di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Kamu Akan Sumringah

Pengguna dipersilahkan untuk memilih permainan yang ada. Setelah masuk ke permainan, pengguna akan langsung mendapatkan bonus. 

Di aplikasi ini juga terdapat lucky draw yang bisa menambah pundi-pundi saldo DANA gratis di akun pengguna. Untuk itu, jangan pernah melewatkan langkah ini. 

Adapun cara memainkan game di aplikasi ini, pengguna harus menyelesaikan misi yang ada di game pilihan pengguna tersebut. 

Cara mendapatkan pundi-pundi cuannya, pengguna harus membangun dulu rumah di game tersebut. Setelah terbangun, barulah akan dibayar dengan saldo DANA gratis. 

BACA JUGA:Baru Ditemukan! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis hingga Rp 375.000, Ayo Dicoba Guys!

Untuk membangun rumah di game ini, harus memasukkan pekerja. Semakin banyak pekerja yang dipekerjakan, maka rumah yang sedang dibangun akan segera selesai.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: