Hanya Tanam Apel Hingga Panen, Game Anak SD Penghasil Uang dan DANA Ini Dibayar Rp 406.954

Hanya Tanam Apel Hingga Panen, Game Anak SD Penghasil Uang dan DANA Ini Dibayar Rp 406.954

Hanya dengan bermain game anak SD kamu sudah bisa menghasilkan saldo DANA gratis senilai Rp406.954 langsung cair ke dompet digital.--

SUMEKS.CO - Hanya dengan menanam buah apel saja diaplikasi ini, pengguna mendapatkan Rp 406.954 dari game penghasil saldo DANA gratis. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Naufal354.Comp, 2 September 2023, misi mendapatkan cuan dan DANA bisa juga sambil rebahan loh. 

Bahkan, sampai ditinggal tidur saja, pundi-pundi cuan akan tetap mengalir ke akun DANA pengguna sendiri. Makanya, jangan sampai kelewatan ya! 

Aplikasi game penghasil saldo DANA gratis tersebut, yakni, Lovely Plants. Game ini merupakan permainan tanam tanaman dan menghasilkan buah.

BACA JUGA:Modal Rebahan Doang Loh Dibayar Saldo DANA Rp 134.201 Per 5 Detik, Asyik Kan?

Ada berbagai langkah untuk menanam tanaman dan menghasilkan buah. Yaitu, menanam benih, menyiraminya agar tumbuh, kemudian memupuknya agar lebih sehat dan menghasilkan lebih banyak buah. 

Pengguna bisa mensimulasikan hobi ini dengan tanaman cantik dan membiarkan tanaman itu memberikan hadiah dengan menghasilkan buah. Ya, pengguna bisa mendapatkan uang dengan menanam tanaman.

Ada cara untuk mendapatkan hadiah dengan tanaman cantik. Pertama, pengguna perlu menanam benih dan menyiramnya dengan air yang cukup. 

Benih itu akan bertunas dan menghasilkan buah yang bisa dipetik untuk mendapatkan poin. Pupuk tanaman itu untuk menghasilkan lebih banyak buah. 

BACA JUGA:Promo Terbaru dari Aplikasi DANA, Hanya Dengan 1 Klik Bisa Dapat Cuan Gratis Rp700.000

Ulangi proses penyiraman dan pemupukan sampai tanaman yang ditanam pengguna, cukup tumbuh dan siap untuk dijual.

Sebelumnya, channel ini juga membahas aplikasi penghasil uang yang hanya bermodalkan rebahan saja sambil bermain game, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 134.201 per 5 detiknya. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Naufal.354.Comp, 2 September 2023, menyebutkan bahwa aplikasi ini terbukti membayar. 

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini tidak membutuhkan modal, dan game ini bisa dimainkan oleh seluruh kelompok umur bahkan anak sekolah juga bisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: