Awal Bulan Cuan Datang, Bagikan Link Voucher Aplikasi Sekarang Dapatkan Saldo DANA Rp130.000

Awal Bulan Cuan Datang, Bagikan Link Voucher Aplikasi Sekarang Dapatkan Saldo DANA Rp130.000

Awal bulan September ini, aplikasi dompet digital DANA bagi-bagikan saldo senilai Rp130.000 secara gratis yang bisa kamu miliki sekarang juga.--

SUMEKS.CO - Awal bulan September ini, aplikasi dompet digital DANA bagi-bagikan saldo senilai Rp130.000 secara gratis yang bisa kamu miliki sekarang juga.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini, segera download dan buka aplikasi dompet digital DANA dan dapatkan tambahan saldo DANA Rp130.000 hanya cukup memainkan jari anda dilayar handphone saja.

Aplikasi kekinian penghasil uang jajan tambahan seperti aplikasi DANA saat ini banyak digandrungi kaum pecinta transaksi non-tunai yang tanpa ribet dan nyata hasilkan saldo DANA ratusan ribu rupiah hanya dalam 5 menit saja.

Nikmati keseruannya sembari rebahan, dan menikmati secangkir kopi namun mendapatkan uang jajan tambahan bahkan bisa untuk pendapatan sampingan.

BACA JUGA:Hanya Main Game di Aplikasi Terlegit dan Terbukti Ini, Saldo DANA Rp 300.000 Bakal Jadi Milik Kamu!

Lalu bagaimana caranya mendapatkan cuan cuma-cuma hingga Rp130.000 di saldo DANA, begini tips mudahnya.

Kami cukup membuka berbagai layanan dan fitur yang tersedia didalam aplikasi dompet digital DANA, salah satunya aplikasi Deals yang bisa kamu dapatkan di layanan Google Play Store di handphone Android milik kamu.

Namun, sebelum menggunakan aplikasi Deals ada baiknya kamu update terlebih dulu aplikasi DANA ke versi premium, yang menyediakan berbagai macam layanan dan fitur didalamnya.

Atau, jika kamu memiliki Handphone Apple iPhone hanya cukup update versi dana melalui layanan Apps Store agar bisa mendapatkan kesempatan yang sama berupa saldo Rp130.000.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp 3.165.000, Cobain Nih Game Paling Recommended Abad Ini

Tunggu apalagi, download sekarang atau update versi DANA kamu menjadi versi premium secara gratis tanpa tambahan biaya apapun.

Segera ambil kesempatan langka ini, berupa uang jajan yang bakalan masuk ke saldo dompet digital DANA, dan dapatkan juga berbagai fitur layanan serta promo-promo menarik tersedia setiap harinya.

Diketahui bahwa, aplikasi dompet digital DANA kembali bagi-bagi saldo gratis kepada para pengguna setianya khususnya pengguna aplikasi DANA versi premium.

Hanya cukup klik saja, dan saldo Rp130.000 akan masuk dengan sendirinya tanpa embel-embel potongan apapun melalui aplikasi dompet digital DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: